Empat Kendaraan Terbakar di Menteng, Diduga Korsleting Listrik

Ilustrasi mobil terbakar Foto: The Jakarta Forum

JagatBisnis.com –  Sebanyak empat kendaraan terbakar diduga akibat korsleting listrik di salah satu gudang kawasan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada Rabu (10/ 8/ 2022) malam dekat jam 20. 30 Wib.

Kasi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan( Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman menyatakan ada dua kontainer, satu mobil, dan sebuah sepeda motor yang terbakar.

” Objek yang terbakar ada 2 container, satu mobil dan satu sepeda motor,” tutur Gatot Sulaeman, di Jakarta, Rabu.

Baca Juga :   Kandang Milik Warga Terbakar, 55 Ribu Ayam Hangus Terpanggang

Bagi penjelasan Gatot, kronologi insiden itu berasal kala seseorang pekerja memandang terdapat api dari salah satu alat transportasi. Sat itu api nampak membesar di ruang istirahat container serta menyambar sekelilingnya.

Baca Juga :   6 Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Rumah Kebakaran di Karet Kuningan

” Pada dikala pekerja sedang fokus bekerja, api sudah terlihat membesar di ruang istirahat kontainer dan menyambar di sekitarnya,” ucap Gatot.

Sebesar 5 bagian mobil pemadam kebakaran dikerahkan dengan keseluruhan 25 personel buat mematikan api yang membakar alat transportasi itu.

Baca Juga :   Rumah Milik Pejabat Pemprov Maluku Utara Kebakaran

Cara pemadaman berjalan kurang lebih 30 menit serta tanpa menemui kendala berarti. Tidak hanya itu, dikabarkan pula tidak terdapat korban jiwa atau cedera dalam insiden itu.

” Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi berkisar Rp100 juta,” tutur Gatot. (pia)

MIXADVERT JASAPRO