Polisi Tangkap 1 Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

JagatBisnis.com – Setelah hampir satu tahun berselang, Polda Jabar akhirnya mengamankan satu orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (22), di Kabupaten Subang.

Seorang yang tak disebut identitasnya tersebut diamankan di wilayah Jakarta Utara.

“Ada seseorang yang dicurigai berada di lokasi saat kejadian, kemudian diamankan di Jakarta Utara,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi pada Kamis (11/8).

Baca Juga :   Geger, Mayat Perempuan Ditemukan di Tanah Kosong

Ibrahim menambahkan, pihaknya masih mendalami orang tersebut sehingga belum ditentukan status hukumnya. Dia juga memastikan bahwa proses penyelidikan kasus itu tetap berjalan. Polisi terus mencari orang-orang yang dicurigai dan memperkuat barang bukti.

Baca Juga :   9 Tahun Buron, Polresta Pekanbaru Akhirnya Tangkap Pelaku Pembunuhan

“Kita tetap bekerja keras untuk mengungkap perkara ini, dan upaya pengungkapannya berjalan terus, penyelidikan dijalankan dengan melihat segala celah untuk bisa mengungkap perkara termasuk keberadaan orang yang dicurigai. Kita berupaya untuk memperkuat pembuktian,” ucap dia.

Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (22) ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil jenis Alphard dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah pada tanggal 18 Agustus 2021. Meskipun telah menggunakan metode penyelidikan scientific, kasus ini masih gelap, baik dari segi pelaku maupun motif. Hal ini karena tiadanya saksi. (pia)

MIXADVERT JASAPRO