Tarif Ojol Naik, Begini Kata Wagub DKI

Wakil Gubernur DKI DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

JagatBisnis.com –  Wakil Gubernur DKI DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) merespons kenaikan tarif Onet online (ojol) yang diatur dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 564 Tahun 2022. Kenaikan tarif tersebut merupakan kebijakan pemerintah dalam rangka penyempurnaan transportasi di Indonesia.

Baca Juga :   Demi Proyek Pemprov DKI, Wagub Tidak akan Lakukan Penggusuran kepada Masyarakat

“Keputusan itu sudah jadi satu kebijakan, pemerintah mengatur tarif untuk kepentingan semua elemen. Semua sektor terutama juga para ojek online, ini bagian dari konsep yang memang dalam rangka penyempurnaan dari transportasi,” kata Ariza di Jakarta, Rabu,(10/08/2022).

Menurut Riza, dengan penyempurnaan harga tersebut diyakini tetap dapat meningkatkan jumlah penumpang khususnya di Jabodetabek. Namun, soal tarif bus Transjakarta yang merupakan transportasi publik yang ada di Jakarta masih tetap dengan harga yang murah dan terjangkau dibandingkan transportasi umum lainnya.

Baca Juga :   Wagub DKI Sebut Kematian Pasien COVID-19 di Jakarta Mayoritas Terjadi di RS

“Karena Transjakarta menjadi salah satu transportasi publik dengan harga termurah di dunia. Dengan harga Rp3.500 bisa menjangkau semua kalangan masyarakat,” tegasnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO