Arsenal Lepas Lucas Torreira ke Galatasaray

Lucas Torreira Foto: Harian Haluan

JagatBisnis.com – Raksasa Premier League, Arsenal kesimpulannya sah melepas gelandang Lucas Torreira ke klub kediaman atas Turki, Galatasaray dengan cara permanen, Selasa (9/ 8/ 2022) dini hari Wib.

Masa 2021 atau 22 kemarin Torreira menempuh era pinjaman di Fiorentina. Tetapi, gelandang asal Uruguay itu warnanya sedang belum terdapat dalam konsep Mikel Arteta.

Sebagian durasi lalu, no punggung 11 milik Torreira di Arsenal sudah didapat ganti Gabriel Martinelli. Maksudnya, era Torreira di Arsenal memanglah wajib selesai.

Baca Juga :   Arsenal Bekuk Tottenham Hotspur

Fiorentina sejatinya mau mempermanenkan Torreira pada musim panas ini. Tetapi, ajuan mereka senilai 6 juta poundsterling ditolak begitu saja oleh Arsenal.

Ternyata menyambut tawaran Fiorentina, Arsenal malah lebih memilah menjalakan perjanjian dengan Galatasaray terkait transfer Torreira senilai 5, 5 juta poundsterling.

” Seluruh orang di Arsenal berterima kasih pada Lucas atas kontribusinya sepanjang waktunya bersama kita,” suara statment di halaman sah Arsenal.

” Kita mengharapkan kesehatan serta keceriaan terbaik untuk Lucas serta keluarganya di sesi terkini mereka bersama Galatasaray.”

Baca Juga :   Gabriel Magalhaes Mengejek Pierre- Emerick Aubameyang Usai Arsenal Merngalahkan Chelsea

Sedangkan itu, Torreira sendiri tidak dapat merahasiakan perasaan gembiranya berakhir sah menyelesaikan cara tertular dari Arsenal mengarah Galatasaray.

” Aku amat suka serta bersemangat jadi pemain terkini Galatasaray. Aku percaya ini merupakan dini dari suatu asal usul jauh serta sukses bersama- sama,” catat Torreira di akun alat sosialnya.

” Dapat kasih sudah menyakini aku serta aku berkomitmen akan membagikan segalanya buat warna klub ini. Mari Perdana!”

Baca Juga :   Arsenal Incar Pepe Winger Porto

Semenjak diboyong dari Sampdoria pada Juli 2018 dahulu, Torreira terdaftar main sebanyak 89 kali berseragam Arsenal di seluruh pertandingan dengan menyumbang 4 gol.

Torreira juga turut berjasa mempertunjukkan beker Pala FA 2019 atau 20 untuk Arsenal. Di masa lebih dahulu, beliau turut mengantar The Gunners maju sampai partai akhir Liga Europa.

Sepanjang terikat dengan Arsenal, Torreira terdaftar 2 kali menempuh era peminjaman. Saat sebelum di Fiorentina, Torreira sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid.(pia)

MIXADVERT JASAPRO