Lewandowski Fokus Bersama Barcelona

Robert Lewandowski

JagatBisnis.com – Robert Lewandowski menerangkan kalau fokusnya selaku pemain terkini Barcelona merupakan buat menolong Barca, bukan buat menghangatkan persaingan dengan Real Madrid serta striker andalanya, Karim Benzema.

Lewandowski dapat diucap selaku rekrutan terbaik Barca musim panas ini. Di tengah titik berat keuangan, Blaugrana sedang dapat merekrut striker top 33 tahun itu buat menolong menguatkan lini serang Xavi.

Kedatangan Lewandowkski diharapkan akan mendongkrak level Barca. Harapannya, masa 2022/ 23 kelak Barca dapat bersaing kencang dengan Madrid buat trofi La Liga.

Baca Juga :   Xavi Hernandez Resmi Tangani Barcelona

Tidak cuma itu, kehadiran Lewandowski berarti masa depan terdapat persaingan 2 striker top di La Liga. Lalu, apa tutur bekas striker Bayern Munchen ini?

Bergabung dengan Barcelona berarti wajib sedia mengalami Real Madrid dalam beradu hebat El Clasico, Lewandowski sudah menguasai tantangan itu. Ia ketahui tantangan itu, spesialnya sebab Barca terabaikan masa lalu.

” Aku senantiasa sedia main rival Real Madrid. Aku ketahui triknya melawan mereka. Masa lalu mereka amat berhasil serta saat ini kita akan coba mengalahkan mereka,” ucap Lewandowski di Marca.

Baca Juga :   Sosok Xavi Hernandez yang Pantas Latih Barcelona

” Kita ketahui perihal itu tidak akan gampang, tetapi begitulah sepak bola. Lagi pula, masa bukan cuma pertanyaan Real Madrid, Kamu wajib senantiasa sedia mengalami klub- klub hebat yang lain.”

Lebih lanjut, Lewandowski kelihatannya mau menerangkan letaknya semenjak dini. Ia ketahui kalau perbandingan dengan Benzema bisa jadi susah dihentikan, tetapi sesungguhnya ia cuma mau menolong Barcelona.

Baca Juga :   Dalam Waktu Dekat, Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Messi

” Kamu wajib senantiasa main di tingkat terbaik. Aku ketahui kita akan merambah tiap pertandingan buat mencapai kemenangan. Seperti itu tantangan kita,” lanjut Lewandowski.

” Aku tidak mempertimbangkan Real Madrid ataupun Benzema. Ia memanglah striker luar biasa yang sudah main di La Liga sepanjang bertahun- tahun.”

” Berarti untuk aku buat main bagus buat Barcelona, bukan buat melawan ia,” tandasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO