BRI Bayarin Belanja 959 Nasabah Setia dari 18 Wilayah

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar acara menarik bagi nasabah setianya di 18 regional lokasi kantor, Senin (8/8/2022). Dalam acara tersebut sebanyak 959 nasabah setia akan dibayarin belanjanya masing-masing Rp1 Juta.
Dari live streaming yang disiarkan dari masing-masing regional, tampak para nasabah sudah memegang troli dan bersiap-siap untuk menyerbu belanjaannya.

“Antusiasme masyarakat juga terlihat dari antrean yang mengular di setiap lokasi kegiatan. Adapun acara kali ini digelar di 18 lokasi regional kantor yaitu Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Medan, Jakarta 1, Jakarta 2, Jakarta 3, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan Jayapura,” katanya, Senin (8/8/2022).

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan acara tersebut bertema “Belanja Dibayarin BRI 8.8 Serentak di Seluruh Indonesia”, bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan loyalitas antara BRI, merchant dan juga nasabah setia. Acara ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

Baca Juga :   Pengusaha Ultramikro dan UMKM BRI Didorong Naik Kelas

“Program ini menjadi sebuah bentuk apresiasi terhadap nasabah setia, baik itu nasabah perorangan maupun juga merchant partner kami yang terus memberikan support kepada kami. Sehingga kami semua tentu bisa dan terus bisa memanfaatkan semua layanan dan meningkatkan relationship yang sudah terjalin baik,” ujar Handayani.

Baca Juga :   BRI Aktif Perangi Soceng dan Kejahatan Perbankan

Handayani menjelaskan setidaknya ada 959 nasabah setia yang turut serta dalam kegiatan kali ini. Mereka pun diberikan kesempatan untuk berbelanja selama 5 menit. Pihaknya berharap ke depan makin banyak lagi yang akan participate dalam program ini.

“Bapak Ibu dikasih kesempatan 5 menit saja, yang mudah-mudahan sudah dipilih ya barang apa saja yang mau dibeli. Sehingga pengalaman hari ini bisa diceritakan ke teman-temannya, karena akan ada banyak sekali event lainnya yang tentunya akan menarik, yang bisa kami berikan kepada nasabah setia dan juga merchant partner kami,” tegas Handayani.

Baca Juga :   BRI Dukung Berbagai Program PEN

Dia menambahkan,pada kegiatan kali ini, para nasabah setia juga diwajibkan untuk melakukan transaksi menggunakan BRImo. Langkah ini dilakukan untuk mendorong transaksi cashless di kalangan nasabah dan masyarakat. Pada kegiatan kali ini, bagi nasabah yang berbelanja dengan total lebih dari 1 Juta, maka lebihnya harus ditanggung sendiri.

“Meski begitu, kami siap memberikan keuntungan bagi para nasabah yang membayar lebih dari bujet yang ditentukan. Nanti lebihnya bisa mendapatkan poin, yang terkumpul dan bisa ditukarkan nantinya dengan hadiah-hadiah lainnya,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO