Avanza Tabrak Truk Tronton di Banda Aceh-Medan, Tiga Orang Tewas

JagatBisnis.com –  Tiga orang meninggal dunia serta 3 yang lain dikabarkan luka- luka dalam kecelakaan setelah  mobil avanza yang dikendarai menabrak truk tronton di jalur nasional Banda Aceh- Medan di Gampong Blang Seupeng Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Mahruzar Hariadi, Minggu (7/8/ 2022), berkata korban yang meninggal dunia dalam laka lalu yang terjadi jam 14. 50 Wib itu bernama Aprizal( 56), Putri Ayu Selawati (25), serta Novianti (23).

Sebaliknya 3 yang lain dalam mobil Avanza itu hadapi luka- luka ialah Alfa (12), Qory Fadilah (18) serta Surya Agusleni (47). Korban musibah itu ialah masyarakat Gampong Bukloh Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar, yang pergi dengan mobil avanza melaju dari arah Area menuju Banda Aceh.

Baca Juga :   Usai Hantam Pagar Jembatan di Depan Bandara YIA, Pemuda Ini Tewas

Mobil melaju dengan kecekatan besar untuk mendahulukan juru mudi lain yang terletak di depannya. Tetapi, di depan TKP terdapat tubuh jalur yang sedikit lebih menaiki sebab terdapat jembatan, diprediksi menyebabkan juru mudi avanza tidak nampak ada truck tronton yang timbul dari arah bertentangan kala akan mendahulukan.

Baca Juga :   Pengendara Motor Jatuh dari Jalan Layang Pesing Usai Ditabrak Mobil

Setelah itu si pengemudi lenyap kontrol serta melaju ke kanan jalur sampai menghantam truck tronton yang dikemudi Zainuddin( 51) masyarakat Desa Batu Itam Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga :   Dekan Fakultas Peternakan UGM Meninggal karena Kecelakaan di Tol Cipali

Truck hadapi ringsek bagian depan serta mobil avanza cacat berat sampai cermin di bagian depan rusak. Sebaliknya korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah sakit TCD Sigli untuk memperoleh perawatan buat yang luka- luka. (pia)

MIXADVERT JASAPRO