Usai Jenguk Suaminya di Mako Brimob, Ini Pernyataan Lengkap Putri Sambo

Putri Candrawathi (kanan), istri Irjen Ferdy Sambo,

JagatBisnis.com – Putri Chandrawathi, istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo datang menjenguk sang suami yang saat ini berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8).

Putri tampak hadir bersama kuasa hukumnya, Arman Hanis dan seorang psikolog sekitar pukul 18.20 WIB. Ia mengenakan blazer kuning, dengan rambut hitam sebahu. Ia juga mengenakan masker berwarna putih.

Putri juga hadir bersama salah seorang anaknya yang mengenakan kemeja putih.

Baca Juga :   Soal Pemeriksaan Istri Ferdy Sambo di Rumah, LPSK Tak Keberatan

Putri dan rombongan sempat masuk ke Mako Brimob untuk bertemu Ferdy Sambo. Namun pihaknya belum mendapat izin untuk bertemu dengan eks Kadiv Propam tersebut.

Kemunculan Putri di depan publik hari ini merupakan kali pertama setelah kasus kematian ajudannya, Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Saat memberikan pernyataan kepada wartawan, Putri terlihat tak kuasa menahan tangisnya, suaranya pun bergetar. Berikut pernyataan lengkap yang disampaikan Putri:

Baca Juga :   Rekening Ferdy Sambo dan Istri Diblokir

Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya.

Saya mohon doa biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini.

Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami.

Dalam kasus ini, Irjen Pol Ferdy Sambo ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, selama 30 hari ke depan. Sambo diamankan ke Mako Brimob untuk diperiksa terkait dugaan pelanggaran etik kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Baca Juga :   Besok, Timsus Polri Paparkan Hasil Pemeriksaan Putri Chandrawati

“[Di Mako Brimob] 30 hari info dari Itsus,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo pada Minggu (7/8).

Sebelumnya, Dedi menjelaskan, ada dua proses yang sedang berjalan terhadap Ferdy Sambo. Yakni pengusutan pelanggaran etik oleh Tim Inspektorat Khusus serta pengusutan perkara pidana oleh Tim Khusus yang dibentuk Kapolri. (pia)

MIXADVERT JASAPRO