Para Ibu Diajak Kreatif Buat Camilan Enak dan Menarik dengan Kraft Quick Melt

JagatBisnis.com – Mencoba kreasi cemilan baru merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi para pecinta makanan. Namun, tak sedikit pula yang ragu untuk berkreasi karena takut gagal. Karena teknik memasak salah atau pemilihan bahan yang kurang tepat. Padahal, memasak camilan di rumah tidak perlu menggunakan banyak bahan. Cukup dua sampai tiga bahan saja, para ibu bisa membuat camilan enak untuk keluarga. Maka, Keju Kraft kembali mengajak para ibu untuk terus kreatif dalam membuat camilan enak dan menarik dengan Kraft Quick Melt.

“Hanya dengan bermodal keju yang dipadupadankan dengan bahan-bahan umum ada di rumah, para ibu bisa membuat camilan lezat. Apalagi Kraft Quick Melt memang dihadirkan sebagai solusi simpel anti gagal untuk berkreasi dengan keju cepat leleh bertekstur sempurna,” kata Senior Marketing Manager Keju KRAFT Dian Ramadianti, secara virtual, Senin (8/8/2022).

Dia menjelaskan, konsumen di rumah bebas gunakan untuk aplikasi apa saja. Digoreng, dikukus, dioven dalam tiga menit pun akan meleleh dengan sempurna. Sensasi lelehan kejunya itu yang membuat hidangan simpel menjadi lebih spesial untuk momen kebersamaan keluarga.

Tak percaya? Pegiat kuliner Fatmah Bahalwan membagikan resep simpel camilan enak dan anti gagal. Resep pertama risoles quick melting yang hanya memerlukan bahan roti tawar, keju, dan telur. Cara membuatnya, cukup taburi roti tawar dengan parutan keju kemudian gulung dan celupkan ke telur yang sudah dikocok sebelumnya. Lalu goreng hingga warna roti menjadi kecokelatan.

“Jadi deh risoles quick melting yang kejunya meleleh di dalam. Apabila kesulitan menggulung roti, bisa juga dibiarkan tetap utuh. Namun, topping bisa ditambah dengan bahan lain, misalnya daging slice atau potongan sosis. Potong-potong saja tipis. Lalu, masak di microwave atau dipanggang sebentar, bisa juga mau di wajan, jadi deh pizza mini. Memang simpel sekali. Jadi ibu-ibu di rumah tidak perlu takut ketika berkreasi dengan keju Kraft Quick Melt karena anti gagal dan itu terbukti,” ujarnya.

Menurutnya, para ibu tidak perlu khawatir akan gagal dalam menyediakan camilan tersebut. Klaim keju meleleh dari Kraft Quick Melt, memudahkan ibu dalam sajikan camilan enak dan menarik bagi anak.

“Kreasi sajian berbahan KRAFT Quick Melt juga bisa diterapkan dengan mudah ke banyak menu makanan lainnya baik digoreng, dipanggang, atau dikukus. Selain itu, bahan-bahan simpel seperti telur, roti, sosis, atau mie instan yang biasanya ada di rumah bisa disulap menjadi sajian ala resto jika dipadukan keju dengan keistimewaan rasa dan lelehannya,” tutup Fatmah. (eva)

MIXADVERT JASAPRO