Sukseskan Program Sejuta Rumah, Brantas Abipraya Dukung Lewat Abipraya Properti

JagatBisnis.com –  PT Brantas Abipraya (Persero) terus berupaya menyukseskan Program Sejuta Rumah (PSR) melalui salah satu unit bisnis yang dimilikinya yaitu Abipraya Properti. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk properti yang dilahirkan mulai dari High Rise Building seperti apartemen, hotel dan perkantoran serta Landed House yaitu perumahan.

“Abipraya Properti merupakan salah satu diversifikasi usaha dari Brantas Abipraya. Seiring dengan perkembangan Perusahaan, Abipraya Properi sebagai unit bisnis di bidang properti Brantas Abipraya mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung Program Pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat,” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Ditambahkan Anas, Abipraya Properti terus berinovasi dalam memberikan layanan di bidang properti. Semakin mantap menapaki bisnis properti Tanah Air, beberapa produk dari Abipraya Properti diantaranya adalah Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu, Arya Green Pamulang dan Arya Green Kalasan.

Baca Juga :   Brantas Energi, Anak Perusahaan Abipraya Sokong Masa Depan Energi Hijau di Indonesia

Salah satu proyek unggulan yang menjadi andalan dari Abipraya Properti adalah produk Arya Green Tajurhalang yang terletak di Bogor. Produk ini menjadi andalan karena tak lepas dari kesuksesan penjualan perdana Klaster Pinus yang dalam 3 bulan saja sudah menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap 1 sebanyak 224 Unit, dan saat ini telah habis terjual. Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki konsep desain kekinian dan terdiri dari dua jenis tipe yaitu tipe 36/84 dan 45/105.Kini Arya Green Tajurhalang menawarkan klaster terbarunya yaitu Klaster Edelweis yang mulai dijual dari Rp 550 jutaan dengan tipe yang sama yaitu 36 dan 45.

Baca Juga :   Masih Pandemi, Brantas Abipraya Hadirkan Kehangatan Halal Bihalal Secara Virtual

“Ya, Arya Green Tajurhalang merupakan salah satu perumahan terbesar di Tajurhalang, Bogor. Berada ditengah kawasan seluas 14 hektar berlokasi strategis di jantung Tajurhalang Kabupaten Bogor, yang merupakan investasi hunian yang tepat untuk keluarga yang mendambakan kualitas hidup,” imbuh Anas.

Baca Juga :   Kurangi Risiko Banjir di Aceh Utara, Abipraya Genjot Bendungan Keureuto Tuntas Tahun Depan

Sebagai tambahan informasi, Abipraya Properti pun saat ini melakukan peluncuran program khusus yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk dapat memiliki rumah di Arya Green Tajurhalang, yaitu dengan booking fee Rp 2 juta langsung dapat Akad Kredit Bank, One Day Approval Bank (Bank BTN, BNI, BRI dan BSI), dengan free biaya BPHTB, AJB, biaya penyambungan Listrik dan Biaya Instalasi Air Bersih. (adv)

MIXADVERT JASAPRO