Sudah Setengah Juta Kendaraan Daftar MyPertamina

JagatBisnis.com-PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya, Pertamina Patra Niaga, mencatat per Jumat (5/8/2022), sudah sebanyak 500 ribu kendaraan mendaftar dalam program bahan bakar minyak (BBM) subsidi tepat sasaran pada platform MyPertamina. Saat ini, pendaftaran kendaraan ke dalam program subsidi tepat sasaran tersebut masih dibuka. Pembelian pertalite dan solar subsidi sekarang juga masih seperti biasa dan belum ada pembatasan.

Baca Juga :   Kini Pertalite Dianggap Lebih Boros dari Sebelumnya, Ini Kata Pertamina

Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga Irto Ginting menjelaskan, pihaknya secara bertahap akan terus memperluas wilayah program subsidi tersebut. Hal itu dilakukan seiring tingginya dukungan masyarakat dalam mewujudkan penyaluran BBM subsidi sehingga bisa lebih tepat sasaran.

“Kami memastikan kesiapan di lapangan dalam bentuk stand pendaftaran secara langsung untuk memudahkan masyarakat dalam mendaftarkan kendaraannya. Ke depan, program itu akan disinergikan dengan regulasi penetapan penyaluran BBM subsidi yang ditentukan pemerintah,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO