BSI Gencarkan Literasi, Kenalkan Program 100 Persen Kebaikan

JagatBisnis.com-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus melakukan literasi untuk mengenalkan layanan keuangan syariah. Salah satunya dengan mengenalkan tabungan Wadiah yang membebaskan biaya administrasi bulanan. Hal tersebut dilakukan dengan menghadirkan program 100 persen kebaikan tabungan BSI Easy Wadiah pada gelaran Islamic Book Fair 2022 Life With BSI.

Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan, tabungan Wadiah merupakan produk simpanan yang paling-diminati oleh nasabah. Untuk itu, pihaknya terus memperkuat penetrasi produk melalui berbagai inovasi yang sejalan dengan semangat BSI dalam meningkatkan literasi keuangan syariah. Apalagi, tabungan ini sifatnya titipan sehingga nasabah yang membuka rekening dengan akad wadiah, tidak dikenakan biaya administrasi bulanan.

“Nasabah juga bisa menikmati layanan BSI Mobile, bebas biaya tarik tunai di ATM yang berlogo Bank Mandiri. Karena tabungan ini dikelola dengan prinsip yang dhamanah. Keunggulan dan kekhasan yang dimiliki produk tabungan ini juga mendorong pertumbuhan solid kinerja tabungan kami,” katanya Minggu (7/8/2022).

Baca Juga :   Ajak Masyarakat Kurangi Sampah Plastik, BSI Tempatkan Puluhan RVM di Bali

Dia mengungkapkan, per Maret 2022, pihaknya mencatat volume dana tabungan secara keseluruhan mencapai Rp100,73 triliun atau tumbuh 15,48 persen. Capaian itu menjadikan tabungan ini menduduki peringkat top 5 secara nasional.

Baca Juga :   BSI Dorong Pembiayaan Gadai Emas dan Cicil Emas

“Kami berharap program 100 persen Kebaikan ini mampu menjadi energi pendorong bagi masyarakat untuk melakukan kebaikan kapanpun dan di manapun. Hal ini sejalan dengan prinsip syariah yang menjadi sahabat  finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO