Pemilik Chelsea Disebut Seperti Pemilik MU

JagatBisnis.com –  Mantan pemain Manchester United, Gary Neville memperhitungkan kalau kemampuan owner terkini Chelsea, Todd Boehly di bursa transfer nyaris mendekati dengan para petinggi Setan Merah.

Di masa panas ini, Chelsea sepanjang ini sudah merekrut 3 pemain. Mereka merupakan Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, serta kiper muda Gabriel Slonina.

Cinta untuk Chelsea, banyak sasaran mereka yang lulus dari buruan. Permasalahan ini hingga membuat manajer Thomas Tuchel merasa frustrasi dengan modul skuadnya.

Neville memperhitungkan kalau kekalahan merekrut beberapa pemeran sasaran membuat Boehly saat ini mulai belingsatan. Akhirnya, aksi mereka saat ini justru terus menjadi tidak pasti.

Baca Juga :   Demi Quadruple, The Reds Tak Mau Lengah Hadapi MU

” Pria Amerika itu[Todd Boehly], kayaknya ia mau main Football Manager. Ia sedikit berkeliaran serta saat ini mereka kira- kira panik,” ucap Neville di The Overlap Sky Pemukul bola pingpong.

Untuk Neville, ketetapan berakhir dengan beberapa orang berarti di manajemen semacam Marina Granovskaia sampai Petr Cech malah membuat Chelsea saat ini tidak nyata ingin ke mana.

Baca Juga :   MU Pencundangi Liverpool di Old Trafford

Lebih lanjut, Neville apalagi membandingkan kemampuan Boehly serta Chelsea di bursa transfer kali ini dengan metode kegiatan keluarga Glazer serta Ed Woodward di Manchester United.

“ Arti aku, amati, ayo kita perjelas, awal– mereka[Chelsea] bereaksi kepada apa yang ada serta apa yang dicoba klub lain,” tutur Neville.

” Kedua, Kamu sangat kerap mengikuti namanya[Todd Boehly] serta ia sangat muncul. Kamu amati apa yang dicoba Manchester City serta Liverpool,[Txiki] Begiristain di City merupakan ketua berolahraga mereka,”

Baca Juga :   Kesepakatan MU dengan Ralf Rangnick Tinggal Selangkah Lagi

” Sebagian orang apalagi bisa jadi tidak ketahui itu. Sebagian orang ketahui itu, namun sebagian orang apalagi tidak sempat mencermatinya, apalagi tidak sempat melihatnya, namun mereka menuntaskan bidang usaha mereka dengan kilat serta berdaya guna,”

“ Kala klub bertugas dengan bagus, Kamu tidak mengikuti siapa yang merekrut pemain, Kamu cuma menyewa mereka. Chelsea memiliki sejenis itu, Manchester United di dasar The Glazers, Ed Woodward.” tukasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO