Diduga Tersetrum, Seorang ODGJ Tewas Mengenaskan

JagatBisnis.com –   R (35), laki-laki diprediksi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tewas memprihatinkan dampak tersetrum di suatu gardu listrik Jalan AA Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022) pagi.

Terkuaknya permasalahan korban tewas tersetrum setelah terdengar ledakan di gardu listrik itu. Budi, aparat PPSU ialah orang yang awal kali melihat suara ledakan di dalam gardu listrik yang nyatanya ditemui korban R tewas.

Aparat PPSU itu berterus terang bila insiden itu terjadi dekat jam 07. 00 Wib. Karena terdapat suara ledakan, Budi berterus terang langsung bergegas memandang ke bagian dalam gardu listrik. Nyatanya, ia menemukan terdapat korban berpulang dampak tersetrum aliran listrik di gardu itu.

Baca Juga :   Saat Penertiban, PKL Siram Personel Satpol PP dengan Minyak Goreng Panas

” Ada suatu ledakan dari dalam kotak gardu. Eh enggak taunya ada orang di situ (di dalamnya),” tutur Budi dikala ditemui di posisi, Rabu siang.

Baca Juga :   Presiden Belarus Membela Diri soal Jet Tempurnya Sergap Pesawat

R yang ialah masyarakat sekitar memanglah sering nampak nongrong di gardu listrik itu. Korban disebut- sebut memilii gangguan kejiwaan.

Baca Juga :   Viral Napi di Lapas Medan Diduga Dianiaya dan Dimintai Uang

” Dia warga sini, katanya emang suka nongkrong di sini,” tuturnya.

Sehabis sukses dievakuasi dari dalam gardu listrik, jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat buat diperiksa lebih lanjut. (pia)

MIXADVERT JASAPRO