Trio Serang Liverpool Lebih Baik Dibanding Man City

JagatBisnis.com –  Mantan bek Sayap Chelsea Glen Johnson berkata kalau Liverpool dikala ini mempunyai trio penyerbu terbaik di Premier League.

Liverpool wajib berakhir dengan Sadio Mane pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Pemeran asal Senegal itu memutuskan buat alih ke Bayern Munchen.

Liverpool sudah mendatangkan Darwin Nunez buat mengambil alih Mane. Bomber asal Uruguay itu diimpor dari Benfica dengan bayaran yang menggapai 75 juta euro.

Baca Juga :   Klopp Ingatkan Anak Asuhnya Man City Bukan Hanya Haaland

Kehadiran Nunez membuat Liverpool memiliki banyak alternatif di lini depan. Jurgen Klopp dapat menurunkan trio penyerbu Mohamed Salah, Nunez, Luis Diaz buat berkelahi di Premier League masa ini.

Glen Johnson percaya Liverpool mempunyai trio penyerbu yang lebih bagus dari pemenang Premier League Manchester City yang diperkuat Erling Haaland.

Baca Juga :   Bertemu di Semifinal Piala FA, Klopp Akui tak Mudah Lawan Pep

“ Aku melaksanakannya tanpa( Erling) Haaland sebab ia belum melaksanakan apa- apa. Nunez merupakan taruhan aku,( Luis) Diaz merupakan kategori atas,( Mohamed) Salah bisa jadi striker terbaik di aliansi,” tutur Johnson pada Liverpool Echo.

” Bila Nunez dapat tampak runcing di aliansi, aku pikir 3 pemeran depan mereka akan lebih energik dari yang lain hingga Haaland bercahaya.”

Baca Juga :   Erling Haaland Dikabarkan Semakin Dekat ke Manchester City

Di bagian lain, hikayat Manchester City Richard Dunne memilah 3 penyerbu dari regu ajaran Josep Guardiola yang lebih bagus.

“( Phil) Foden merupakan pesepakbola yang luar lazim, Jack Grealish akan bertambah dengan cara megah tahun ini setelah itu Kamu menambahkan Erling Haaland,” tutur Dunne.

” Aku tidak berasumsi Nunez akan mempunyai akibat yang serupa semacam Haaland.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO