Rumah Warga di Jalan Jembatan Item Kebakaran, 18 Unit Damkar Dikerahkan

JagatBisnis.com –  Aparat Pemadam Kebakaran masih berjibaku menjinakan api yang membakar bangunan tempat tinggal masyarakat di Jalan Jembatan Item, Tambora, Jakarta Barat pada Senin (1/ 8/ 2022). Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Syarifudin berkata sebesar 18 bagian mobil pemadam diterjunkan dalam menjinakan api.

Baca Juga :   Gedung Pengungsi di Jalur Gaza Kebakaran

“ 14 dari Jakarta Barat, dari Dinas 2, dari Sudin Pusat 2 unit,” tutur Syarifudin, di posisi, Senin.

Dalam inisiden ini, tutur Suarifudin, terdapat seseorang masyarakat yang hadapi korban luka bakar lantaran saat sebelum aparat tiba, beliau berupaya mematikan api dengan cara mandiri.

Baca Juga :   46 Orang Tewas Akibat Kebakaran di Rumah Susun Taiwan

“ Cuma luka ringan. Kena percikan, korban bernama Supeno (63) selaku pemilik rumah. Namun saat ini korban sudah dalam penanganan,” tuturnya.

Sebelumnya dikabarkan, kebakaran terjadi sekira jam 11. 30 Wib. Ketua RT 03 atau 07, Ujang( 63) api berawal dari korsleting tiang listrik. Recikan api setelah itu menyambar ke bagian tembok rumah.

Baca Juga :   Mobil Terbakar di Tengah Ruas Jalan Tol Jagorawi

Akhirnya, 5 rumah gosong terbakar. Sampai dikala ini aparat belum membagikan penjelasan terpaut besar area yang terdampak, serta nilai kerugian dampak kejadian ini.(pia)

MIXADVERT JASAPRO