Xavi Belum Tahu Nasib Frenkie De Jong

Frenkie De Jong Foto: Bola.Net

JagatBisnis.com – Salah satunya orang yang ketahui tentu akhir narasi saga memindahkan Frenkie De Jong merupakan pemeran itu sendiri. Alasannya, si instruktur Barcelona Xavi Hernandez pula tidak ketahui kodrat tentu aktornya itu.

Barcelona, lewat Joan Laporta, sebagian kali sudah mengutarakan kalau De Jong akan bertahan. Di bagian yang lain, Barcelona butuh mendagangkannya buat melaksanakan restrukturisasi keuangan.

Barcelona serta Manchester United juga sudah dituturkan akur buat hal bayaran transfer. 85 juta Euro akan jadi mahar yang wajib dikeluarkan memboyong De Jong pergi dari Spotify Camp Nou.

Sedangkan saga transfer lalu bergulir, Xavi lalu memainkan De Jong pada tiap laga pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Tepat sehabis laga pramusim selesai, Xavi belum ketahui apakah si pemain akan bertahan ataupun tidak.

Baca Juga :   Kiper Barcelona Ini Minta Dijual

Xavi membagikan komentarnya mengenai De Jong seusai laga Barcelona mengalami New York Red Bull. Tepat pada laga itu, De Jong kesimpulannya dimainkan di posisi gelandang sepanjang pramusim.

Banyak yang memperkirakan kalau dimainkannya De Jong di posisi bek tengah merupakan metode lembut Barcelona mengusirnya. Tetapi, Xavi membantahnya sebab asli alibi taktikal.

” Kita sudah berupaya banyak pemeran di posisi yang berlainan. Kita mempunyai skuad yang hebat dengan sebagian pemeran bisa main di banyak posisi,” tuturnya dikutip dari Mundo Deportivo.

Baca Juga :   Resmi Pensiun, Gerard Pique Sampaikan Salam Perpisahan dengan Barcelona

 

Xavi menarangkan, adaptasi posisi De Jong serupa sekali tidak terdapat hubungannya dengan saga memindahkan yang lagi terjalin. Bekas instruktur Al Sadd ini sudah ketahui suasana serta rumor terkait aktornya itu.

” Frenkie aku mainkan selaku bek di sebagian peluang. Tetapi bukan berarti itu merupakan catatan kalau ia tidak terdapat di dalam konsep aku,” ucapnya.

” Tidak serupa sekali. Aku tidak membagikan catatan pada pemain, aku berdialog langsung pada pemain.”

Baca Juga :   Dalam Waktu Dekat, Barcelona Segera Umumkan Kontrak Baru Messi

Skuat Barcelona memperingati berhasil Frenkie De Jong ke gawang Alaves di minggu ke- 22 La Aliansi 2021- 22 di Mendizorroza, Senin( 24 atau 01 atau 2022) dini hari Wib.( c) AP Photo

Biarpun begitu, Xavi sedang belum ketahui gimana kodrat si pemain menjelang penutupan bursa transfer. Baginya, seluruh perihal sedang bisa terjalin.

Itu berarti, mungkin De Jong bertahan sedang terdapat. Namun tidak menutup mungkin pula akan berangkat.

” Aku tidak ketahui, kita akan amati esok. Banyak perihal yang bisa terjalin hingga 31 Agustus,” kata ia.(pia)

MIXADVERT JASAPRO