Pelaku Pembunuhan Supir Taksi Online Ditangkap Polisi

JagatBisnis.com – Polisi menangkap 2 pelaku permasalahan pembantaian pengemudi taksi online Widodo( 54) di saluran pengairan Desa Pekandangan dengan situasi terbelit lakban. Widodo diprediksi jadi korban pembantaian dari kelakuan perampokan dengan kekerasan.

” Betul, sudah dibekuk. Esok lengkapnya akan diluncurkan di Polres Indramayu,” tutur Kepala Aspek Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Senin (1/ 8).

Ibrahim belum merinci bukti diri kedua pelakon. Ada pula kedua terdakwa dikala ini menempuh pengecekan di Mapolres Indramayu. Tetapi dari hasil pelacakan sedangkan, kelakuan kesalahan itu berhubungan dengan perampokan.

Baca Juga :   Usai Mutilasi Penyodomi, Manusia Perak Bekasi Ambil Motor Korban

” Terdapat 2 orang,” tutur ia.” Motifnya perampokan.”

Lebih dahulu, pada Senin (25/ 7) lalu, masyarakat Desa Pekandangan, Indramayu, gempar dengan temuan jenazah yang terbelit lakban di bagian wajah, tangan, serta kaki.

Baca Juga :   Suami di NTT Tebas Istri hingga Tewas

Ada pula jenazah korban pembantaian itu sudah dimakamkan di desa tamannya di Wonogiri, Jawa Tengah.

Korban mulanya diucap selaku Mr X karena tidak ditemui bukti diri di dekat posisi. Polisi kesimpulannya melaksanakan pencarian melalui beberapa barang yang terdapat pada badan korban.

Baca Juga :   Gegara Anjing, Petani di Aceh Tewas Ditembak Senapan Angin

” Istri korban membetulkan benda benda berbentuk jam silver (stainless) merek Bulova serta kepala sabuk warna gelap dengan ikon graf Gram warna kencana merupakan kepunyaan dari suaminya atas julukan Widodo,” tutur Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo dalam keterangannya, Rabu (26/7). (pia)

MIXADVERT JASAPRO