Bank BRI Kembali Buka Beasiswa BRILiaN Scholarship bagi Mahasiswa

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa perguruan tinggi di Indonesia untuk mendapatkan beasiswa BRILian Scholarsip. Inisiatif ini sejalan dengan upayanya meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui serangkaian kegiatan dan program pembekalan komprehensif.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dan mempersiapkan bibit-bibit unggul untuk menjadi pemimpin di masa depan. Selain itu, pihaknya juga senantiasa berupaya untuk terus menumbuhkembangkan talenta hebat, sejalan dengan strategi transformasi kami untuk menjadi Home to The Best Talent.

“Hal ini terus didiukung dengan program untuk menemukan dan mengembangkan talenta hebat, di antaranya melalui program beasiswa ini. Melalui program transformasi HC, kami optimistis mampu mencetak talenta terbaik di masa datang,” katanya, Senin (1/8/2022).

Baca Juga :   BRI Hentikan Penyaluran Kredit ke Sektor Batu Bara

Dia menjelaskan, program ini telah disusun dengan optimal sehingga memberikan kesempatan bagi penerima beasiswa untuk terus mengembangkan berbagai skill yang dibutuhkan saat memasuki dunia kerja. Penerima beasiswa nantinya berkesempatan untuk memperoleh biaya pendidikan, uang saku, fasilitas laptop, serta biaya penyusunan skripsi. Pihaknya juga mempersiapkan penerima beasiswa untuk berkesempatan terlibat dalam BRILiaN Bootcamp, company visit, hingga magang di BRI.

Baca Juga :   BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako

“Program ini merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan kualitas SDM di Indonesia. Sehingga kami memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya melalui beasiswa yang kami. Program ini terbuka bagi mahasiswa yang maksimal berusia 22, semester 5 sampai 8 dari berbagai perguruan tinggi terakreditasi A di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :   Mudahkan Petani dan UMKM dapat Modal, TaniFund dan BRI Siapkan Dana Rp 200 Miliar

Dia menambahkan, mahasiswa berbagai jurusan diperbolehkan untuk ikut. Tapi peserta diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25 dan berkomitmen meningkatkan capaian akademik hingga akhir perkuliaham. Selain itu, mahasiswa tersebut juga tidak sedang mengikuti program beasiswa lainnya.

“Puncaknya nanti penerima beasiswa ini bisa mendapatkan kesempatan untuk berkarier di BRI lewat program BRIliaN Future Leader Program (BFLP),” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO