Ini Balasan dari Ronaldo untuk Fans Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo melecehkan kelakuan partisan Atletico Madrid yang menolak kedatangannya ke Wanda Metropolitano.

Era depan Ronaldo saat ini ini lagi tidak nyata. dia sedang terikat kontrak satu tahun lagi di Man United.

Setan Merah pula memiliki alternatif memanjangkan era kerjanya satu tahun lagi. Tetapi, Ronaldo dikabarkan ngebet mau cabut dari Old Trafford pada masa panas ini.

Informasinya Ronaldo jengkel sebab MU tidak menemukan karcis ke Liga Champions musim depan. Beberapa klub lalu berhubungan dengan CR7,

Baca Juga :   Casemiro: Saya Senang Bisa Bermain Bareng dengan Varane dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo setelah itu dikabarkan mengutus agennya ialah Jorge Mendes, buat mencarikannya klub terkini. Si agen setelah itu diucap sudah bertamu beberapa klub.

Pasti saja, klub- klub ini merupakan klub- klub yang banyak. Mereka pula main di Aliansi Champions.

Ucap saja Chelsea, Bayern Munchen, PSG, sampai Barcelona. Akan namun seluruh klub itu menolak kesempatan merekrut Ronaldo.

Sebab opsinya kian berkurang, Cristiano Ronaldo setelah itu dikabarkan menurunkan standarnya. Beliau sedia main di klub- klub yang levelnya di dasar tingkat klub- klub yang sudah diucap lebih dahulu.

Baca Juga :   Ronaldo Kemungkinan Balik ke Dortmund

Beliau luang diucap ditawarkan ke Napoli. Terkini, Ronaldo informasinya ditawarkan ke Atletico Madrid.

Tetapi berita ini langsung memanen respon minus dari fans Atletico. Mereka langsung menolak kehadiran Ronaldo ke Wanda Metropolitano.

Para fans Atletico Madrid itu membentangkan suatu slogan spesial dalam usahanya menolak kehadiran Cristiano Ronaldo. Mereka menulis suatu perkataan yang pendek nan jelas.

” CR7 not welcome nama lain CR7 tidak diperoleh. Kelakuan ini setelah itu mendapt asumsi dari Ronaldo.

Baca Juga :   Saatnya Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru

Salah satu akun fansnya di Instagram ialah@cr7madridy_, unggah potret- potret partisan Atletico Madrid yang membentangkan slogan menolak kedatangan Ronaldo. CR7 setelah itu membalas di kolom reply dengan mengirim emoji tersimpul ngakak.

Presiden Atletico Madrid ialah Enrique Cerezo lebih dahulu sudah ambil ucapan pertanyaan rumor kedatangkan Ronaldo. dia menerangkan grupnya serupa sekali tidak bernazar buat merekrut penyerang 37 tahun itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO