Makam Brigadir J Akhirnya Dibongkar untuk Autopsi Ulang

Ilustrasi makam Brigadir J dibongkar Foto: MSN

JagatBisnis.com – Makam Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang tewas baku tembak di rumah dinas Irjen Fredy Sambo pada 8 Juli lalu mulai dibongkar pada Rabu pagi ini (27/7/2022).

Ibu almarhum Brigadir J, Rosti Simanjuntak tampak histeris menangis dan minta keadilan bisa ditegakkan dan pengungkapannya transparan.

Pembongkaran makam guna kepentingan autopsi ulang atas permintaan keluarga dalam mencari keadilan dan pengungkapan kasus yang sebenarnya.

Baca Juga :   Polisi Hentikan Kasus Pelecehan yang Dilaporkan Istri Irjen Ferdy Sambo

Pantauan dari lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bahar Unit 1 Kabupaten Muaro Jambi pada pukul 06.50 WIB sebelum dibongkar makamnya, pihak keluarga Brigadir J tampak berdoa lebih dahulu.

Baca Juga :   Rumah Dinas Jenderal Sambo Masih Dijaga Polisi Pasca-Penembakan selama Sepekan

Doa yang dipimpin seorang pendeta itu dihadiri langsung oleh kedua orang tua, adik, kakak, dan keluarga besar Brigadir J lainnya serta diikuti tim pengacara di antaranya Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga :   Jika Terbukti Lindungi Ferdy Sambo, Kapolri Sigit Harus Dicopot

Pembongkaran makam ini dikawal ketat oleh petugas kepolisian dan diberi garis polisi.

Rohani Simanjutak selaku perwakilan dari keluarga almarhum Brigadir J sebelum menggelar doa bersama berharap proses autopsi ulang bisa berjalan lancar dan bisa mengungkap semua penyebab kematian korban (pia)

MIXADVERT JASAPRO