HUT Cirebon ke-653 Cirebon, KAI Daop 3 Cirebon Beri Diskon Khusus hingga Juli

JagatBisnis.com –  PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan diskon khusus untuk pembelian tiket kereta api (KA). Diskon tersebut di berikan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (HUT) Cirebon ke-653. Promo tersebut berlaku hingga akhir Juli 2022 dan khusus untuk perjalanan dua KA. Yaitu, KA Argo Ceribon yang melayani relasi Cirebon-Jakarta PP dan KA Ranggajati relasi Cirebon-Yogyakarta PP.

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto, mengatakan, promo tersebut juga untuk mendongkrak kunjungan wisatawan, khususnya selama rangkaian peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon. Karena serangkaian kegiatan akan digelar Pemkot Cirebon menjelang puncang peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon pada Sabtu (30/7/2022) hingga Minggu (31/7/2022).

“Kami berharap promo ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dan menikmati berbagai kemeriahan Hari Jadi Kota Cirebon. Dalam hal ini, kami juga berkolaborasi dengan Pemkot Cirebon untuk mendukung kemajuan Kota Cirebon, khususnya di sektor pariwisata,” kata Suprapto, dikutip Senin (25/7/2022).

Baca Juga :   KAI Minta Maaf, Perubahan Rute Bikin Antrean Penumpang Mengular

Suprapto mengungkapkan, tarif promo tersebut untuk kelas eksekutif KA Argo Cheribon Rp130 ribu, kelas bisnis Rp90 ribu, dan kelas ekonomi Rp80 ribu. Sedangkan, untuk KA Ranggajati relasi Cirebon Yogyakarta PP tiket kelas eksekutifnya hanya Rp175 ribu dan kelas bisnis Rp125 ribu. Tiket tarif promo tersebut dapat diubah jadwal dan dibatalkan.

Baca Juga :   Tiket KA Arus Balik Masih Tersedia hingga 53.921 per Hari

“Adapun persyaratannya ialah pemesanan tiket promo hanya melalui aplikasi KAI ACCESS dan berlaku selama tempat duduknya masih tersedia. Selain itu, tiket tarif promo ini tidak berlaku tarif parsial, kuota tiap kelas yang disediakan mencapai 40 tempat duduk, dan tiket tersebut juga tidak berlaku reduksi (kecuali infant),” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO