Bandar Narkoba Tewas Tenggelam di Sungai Usai Melarikan Diri

JagatBisnis.com –  Diduga tidak bisa berenang, seorang bandar narkoba tewas setelah melompat ke salah satu sungai di Tulang Bawang, Kamis (14/7)

Pelaku itu bernama Riki Sanjaya (28). Ia merupakan target operasi atas beberapa laporan kasus peredaran narkoba.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujrah menjelaskan, peristiwa itu terjadi berawal dari laporan masyarakat bahwa di rumah Riki yang berada di Kampung Bugis Menggala sedang pesta sabu, Kamis (14/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :   Produksi Ekstasi, Rumah di Palembang Digerebek Polisi

“Di rumah tersebut, tim mendapati enam orang yang tengah pesta sabu. Saat hendak ditangkap, ke enamnya melarikan diri yang di mana tiga kabur lewat darat dan tiga lagi lompat ke sungai,” katanya, Jumat (15/7)

Baca Juga :   Kampus USU Aktifkan Lagi Satgas Narkoba

Hujrah menambahkan, Riki diduga tidak bisa berenang sehingga dirinya tenggelam ke dasar sungai sementara dua orang lainnya berhasil menyeberang.

“Dua pelaku berhasil menyeberang, nah si Riki ini saat di tengah sungai tenggelam,” imbuhnya.

Hujrah menuturkan tubuh Riki berhasil ditemukan pada Kamis malam oleh Tim SAR Lampung yang sebelumnya kami hubungi untuk membantu pencarian.

Baca Juga :   Sinergi Bea Cukai, BNNK dan Polres Prabumulih Gagalkan Pengiriman Paket Tembakau Gorilla

“Sudah berhasil ditemukan sekitar pukul 20.45 WIB oleh Tim SAR, saat ini jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Menggala,” tuturnya.

Sementara itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti di rumah pelaku berupa sisa sabu seberat 2,8 gram dan alat isap bong. (pia)

MIXADVERT JASAPRO