Idul Adha 2022, JamSyar Bagikan 24 Ekor Sapi Kurban

JagatBisnis.com – Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah merupakan perayaan besar bagi seluruh umat Muslim di dunia. Terlebih setelah adanya pembatasan aktivitas karena Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir, Idul Adha tahun ini menjadi lebih meriah. PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) turut memeriahkan dengan menyalurkan 24 ekor sapi kurban ke sekitar wilayah kerja, baik di Kantor Pusat maupun di Kantor Cabang.

Direkur Utama PT JamSyar, Gatot Suprabowo mengungkapkan, hewan kurban yang terkumpul merupakan partisipasi dari segenap keluarga besar perusahaannya di seluruh Indonesia. Penyaluran Hewan kurban di Kantor Pusat Jakarta diserahkan pada beberapa lokasi, yaitu Bekasi, Lenteng Agung, Pademangan dan di Kantor Pusat Kemayoran, Jakarta.

“Sedangkan, untuk penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di wilayah kerja meliputi Kantor Cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, dan Lampung,” kata Gatot dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga :   Tak Pengaruh Krisis, Laba JamSyar hingga April 2021 Naik Menjadi Rp35,4 Miliar

Dia berharap, dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para karyawannya untuk berbagi kepada sesama. Diharapkan juga, esensi utama kurban kali ini akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati.

Baca Juga :   Masih Pandemi, Aset JamSyar Tahun 2020 Meningkat 32,86 Persen

“Dengan dukungan dan kerja keras serta semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline perusahaan yaitu PROGRESIF (professional, gesit, responsif, syar’i dan inovatif),” imbuh Gatot.

Baca Juga :   JamSyar Raih Penghargaan Nominal Penjamina Terbesar di Ajang ISEF Award  

Sementara itu, Direktur Keuangan, SDM & Umum JamSyar, Endang Sri Winarni menambahkan, kegiatan kurban ini merupakan salah satu bentuk perwujudan Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (AKHLAK) yang menjadi core values BUMN. Karena kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan Amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan yang Harmonis dengan warga di sekitar lingkungan kerja. (eva)

MIXADVERT JASAPRO