Jasad Bocah 6 Tahun Ditemukan di Saluran Air

JagatBisnis.com –  Seorang bocah perempuan berinisial DF (6), warga Dusun Barat Desa Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, diduga kuat dibunuh. Pelakunya diduga masih berusia di bawah umur.

Dugaan pembunuhan menguat setelah mayat korban ditemukan dalam kondisi tidak wajar, Minggu (10/06/2022). Sebab selain badannya telungkup, kaki dan tangannya diikat tali.

Joko, 41, warga setempat mengatakan bahwa sebelum ditemukan meninggal, korban diajak seorang anak perempuan dengan alasan mau makan rujak. Anehnya, sejak pergi korban tidak pulang. Banyak yang mengatakan sebelum ditemukan meninggal, korban jalan kaki bersama AS (12), warga setempat. Namun, AS pulang ke rumahnya dan korban tidak.

Baca Juga :   17 Orang di Jepang Tewas Ditikam Pria Berkostum Joker

“Diketahui, AS pulang ke rumahnya sendirian. Padahal dia yang mengajak korban. Anehnya ada pihak keluarga korban melihat jika AS menggunakan perhiasan yang dipakai DF atau korban saat sebelum meninggal,” katanya.

Baca Juga :   Christian Rudolf Tobing Tersangka Pembunuhan dan Pembuangan Mayat di Tol Becakayu

Orang tua korban, Imroni membenarkan telah melihat perhiasan anaknya dipakai AS. Namun AS mengaku tidak mengetahui keberadaan korban. Beberapa jam kemudian, korban ditemukan tewas dan jasadnya ditaruh di saluran air.

“Saya lihat AS memakai perhiasan milik anak saya. Tapi saat ditanya, anak saya sedang di jalan,” katanya.

Baca Juga :   Dituding Gelapkan Uang, Bos Buah Sawit Bakar Pekerjanya

Informasi yang dihimpun jatimnow, polisi sudah mengamankan dua orang. Namun pihak kepolisian belum menyampaikan identitas pelaku.

Kapolsek Sampang AKP Tomo menyampaikan, polisi sudah mendatangi lokasi. Namun kasus itu langsung ditangani Satreskrim Polres Sampang.

“Kasus ini tidak ditangani polsek tapi Reskrim Polres, mas. Silahkan langsung ke pak kasatreskrim, ” katanya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO