BSI Ajak Masyarakat Investasi Emas

JagatBisnis.com –  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi, khususnya melalui instrumen logam mulia lewat Program Hujan Emas. Program ini dapat diikuti oleh seluruh nasabah dan dilaksanakan sebagai apresiasi bagi nasabah Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI. Sementara itu, mekanisme Program Hujan Emas nantinya dihitung berdasarkan transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan oleh nasabah yang akan diakumulasikan ke dalam poin selama periode program.

Direktur Retail Banking BSI Ngatari menjelaskan, Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek seperti pembayaran uang masuk sekolah, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal kerja jangka pendek, dan kebutuhan pribadi lainnya. Beberapa hal yang menjadi keunggulan dari produk ini adalah layanan yang mudah dan cepat, biaya pemeliharaan yang rendah dan nilai taksiran emas yang tinggi.

“Adapun Cicil Emas BSI merupakan salah satu investasi yang diminati oleh masyarakat di mana nasabah dapat memiliki emas dengan cara mencicil setiap bulannya dengan harga emas yang tetap sehingga tidak perlu khawatir dengan fluktuasi harga. Manfaat produk ini adalah sebagai sarana perencanaan keuangan keluarga antara lain untuk biaya pendidikan, biaya perjalanan ibadah, perencanaan pernikahan dan persiapan masa pensiun.,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga :   BSI Dorong Pembiayaan Gadai Emas dan Cicil Emas Lewat Grebek Pasar

Dia menjelaskan, poihak berharao melalui program ini dapat menjangkau dan mengedukasi masyarakat tentang layanan kedua produk emas tersebut dengan prinsip syariah. Selain itu, pihaknya juga berharap program ini dapat menarik minat para calon nasabah untuk berinvestasi dengan memanfaatkan layanan kedua produk ini dan dapat mengakselerasi bisnis kedua produk emas ini selama periode 1 Juli hingga 31 Desember 2022.

Baca Juga :   Kuartal III/2022, BSI Bakal Rights Issue Rp5 Triliun

“Program ini akan semakin mengedukasi dan menarik minat para calon nasabah untuk berinvestasi dengan memanfaatkan layanan kedua produk emas ini. Sehingga dapat meningkatkan awareness produk dan memperluas informasi tentang produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI di masyarakat,” imbuh Ngatari. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO