Pengguna Aplikasi MyPertamina Bertambah 4 Juta selama 4 Hari Pendaftaran BBM Subsidi

JagatBisnis.com –  Baru empat hari pendaftaran dibuka untuk konsumen yang ingin mendapatkan BBM subsidi (Biosolar dan Pertalite), pengguna MyPertamina melonjak 4 juta user. Awas jebol.

Perkembangan ini disampaikan Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting pada  Selasa (5/7/2022). Dan, sebanyak 50 ribu kendaraan tercatat berhak mendapatkan BBM subsidi. “Sejak 1 Juli sampai hari ini, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” jelas Irto.

Saat ini, kata Irto, pendaftaran masih dibuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi. Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Baca Juga :   Pertamina Uji Coba Pembelian Pertalite Online di 5 Provinsi, Ini Daftarnya

Saat ini, pengguna (user) aplikasi MyPertamina bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari, dari berbagai daerah di Indonesia. Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina, menunjukkan para pengguna kendaraan bermotor cukup mengapresiasi langkah Pertamina.

Baca Juga :   Beli Solar atau Pertalite Wajib Daftar Aplikasi MyPertamina Mulai 1 Juli

Untuk mempermudah pendaftaran, lanjut Irto, masyarakat yang tidak memiliki handphone atau gadget, bisa datang ke booth pendaftaran yang tersedia di SPBU Pertamina. Ada petugas yang siap membantu masyarakat.

“Kami melihat bahwa telah terbangun pemahaman dan kesadaran di masyarakat mengenai penyaluran BBM Subsidi untuk tepat sasaran. Saluran pendaftaran yang beragam (website, aplikasi dan di SPBU) juga telah berjalan baik. Karenanya, pendaftaran akan diteruskan sampai seluruh masyarakat Indonesia yang berhak mendapatkan BBM Subsidi, mendaftar. Mari kita sama-sama pastikan BBM Subsidi dikonsumsi oleh masyarakat yang tepat dan berhak,” tutur Irto.

MIXADVERT JASAPRO