Ini Dia Produk Baru Re.juve True Cold-Pressed Juice Kiwi Line

JagatBisnis.com – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, tak henti-hentinya membuat inovasi dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar bisa hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou.

Semakin melengkapi varian dengan kandungan vitamin dan antioksidan alami yang tinggi, hari ini, Re.juve meluncurkan varian produk yang telah dinanti-nantikan, yaitu True Cold-Pressed Juice Kiwi Line. Melihat banyaknya manfaat dalam buah kiwi yang konsumen belum terlalu banyak ketahui, Re.juve meluncurkan 2 varian sekaligus dengan menjadikan buah kiwi hijau sebagai komposisi utamanya.

“Kiwi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kaya akan vitamin C, K, dan E. Melihat begitu banyaknya manfaat buah kiwi hijau dan untuk memberikan pilihan cara menikmati kiwi hijau secara lebih lezat karena dipadukan dengan sayur organik serta buah segar lainnya, maka dari itu kami luncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, yaitu Tropic Joy dan Tropic Green. Kandungan vitamin C dalam True Cold-Pressed Juice kiwi ukuran bahkan dapat memenuhi 85 sampai 100 persen kebutuhan vitamin C per harinya, yang mana sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, pencernaan, dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve, saat peluncuran produk terbarunya, Jumat (1/7/22) di Jakarta

Baca Juga :   Re.juve Rayakan Hari Bumi dengan Menggelar 'Run To Raise'

Richard pun menambahkan bahwa dalam 1 botol True Cold-Pressed Juice Kiwi Re.juve mengandung sebanyak 5 sampai 7 gram serat yang mampu memenuhi 17 sampai 23 persen kebutuhan serat per harinya. Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

“Semua produk ready-to-drink Re.juve termasuk varian True Cold-Pressed Juice Kiwi menerapkan prinsip #CleanLabel yang mengutamakan nilai kejujuran dan transparansi, sehingga berbeda dari produsen jus lainnya. Rincian dari setiap bahan alami yang kami gunakan tertera pada label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, serta fakta nutrisi yang diuji berdasarkan hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM. Kandungan vitamin dan mineralnya pun betul-betul kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure (HPP), serta tanpa proses pasteurisasi,” jelas Richard.

Baca Juga :   ReJuve Rayakan Hari Anak dengan Anak-anak Berkebutuhan Khusus

 

Beberapa kelebihan dari True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, diantaranya :
1. Dibuat dari 100 persen sayuran organik dan buah segar, bukan dari konsentrat, serta tanpa bahan pengawet, air, maupun pemanis tambahan.
2. Dibuat dengan 100 persen teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure Technology (HPP) yang tidak menghasilkan panas dan oksidasi, sehingga kadar nutrisi di dalamnya tetap terjaga.
3. Mengandung sebanyak 5 sampai 7 gram serat pangan per botol yang dapat memenuhi 17 sampai 23 persen kebutuhan serat per hari (kebutuhan serat pangan secara umum adalah 30 gram per hari).
4. Mampu membantu meningkatkan kesehatan pencernaan.
5. Mampu meningkatkan imunitas tubuh
6. Dalam setiap botolnya mengandung :
• Vitamin C: memenuhi 85-100 persen kebutuhan vitamin C per hari
• Vitamin K: memenuhi 45 persen kebutuhan vitamin K per hari
• Vitamin E: memenuhi 8-15 persen kebutuhan vitamin E per hari

Baca Juga :   Re.juve Tanam 2.500 Bibit Mangrove Bersama Seasoldier

True Cold-Pressed Kiwi Line Re.juve hadir dengan dua varian, yaitu :
• Tropic Joy : Mengandung kiwi hijau, apel, stoberi, dan bit organik
• Tropic Green : Mengandung kiwi hijau, apel, nanas, dan bayam organik

“Sesuai dengan visi perusahaan kami untuk menjadi brand with integrity, kami percaya pada suatu upaya yang berkelanjutan dalam berbuat baik, khususnya dalam memberikan produk sebagai alternatif terbaik bagi konsumen. Produk Re.juve merupakan alternatif terbaik dari konsumsi buah dan sayuran segar karena terbuat dari 100 persen bahan alami, tanpa tambahan apapun, dan diolah dengan teknologi yang tepat, yaitu True Cold-Pressed dan terlindungi dengan High Pressure Technology (HPP), sehingga semua nutrisi yang ada pada buah dan sayur segar tetap terjaga dengan baik. Kami berharap Re.juve akan terus mendukung gaya hidup yang sehat, lebih berbahagia (#LiveHappier), dan berkesinambungan bagi banyak orang,” tutup Richard Anthony. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO