Meriahkan Hajatan Ulang Tahun ke-495 DKI Jakarta, Luminor Hotel Kota Sajikan Olahan Betawi

JagatBisnis.com – Bulan Juni merupakan bulan yang spesial bagi seluruh warga DKI Jakarta. Hal ini identik akan kemerayahan ulang tahun DKI Jakarta pada setiap tahunnya.

Pada bulan Juni tahun 2022 ini ada yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang dimana HUT DKI Jakarta ini berganti nama menjadi Jakarta Hajatan dalam perayaan hari jadi nya. Perayaan 495 tahun kota DKI Jakarta ini, Serangkaian kegiatan akan dilaksanakan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta guna memeriahkan ulang tahun ibu kota ini.

Berbagai industri hadirkan kegiatan dan promo menarik untuk meramaikan momen spesial ini, salah satunya yang diusung oleh Luminor Hotel Jakarta Kota yang turut berpartisipasi dalam kemeriahan ulang tahun DKI Jakarta. Lokasinya yang strategi berada di kawasan kuliner Mangga Besar dan juga berada di kawasan budaya dan sejarah DKI Jakarta seperti Kota Tua dan  Monas ini membuat Luminor Hotel Jakarta Kota terinspirasi untuk menyajikan beragam kuliner Khas Betawi melalui makan siang spesial bertajuk “BATAVIA FOOD FESTIVAL” pada 22 Juni 2021 mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Baca Juga :   Simak 5 Tips Tetap Sehat dan Sembuh Dengan Cepat ala Luminor Hotel Jakarta Kota

Selain menghadirkan cita rasa Khas Betawi dari Chef yang berpengalaman pada menu ini, Luminor Hotel Kota juga menyajikan kuliner ini secara otentik dengan menghadirkan Betawi Corner di restoran tempat terselenggaranya acara ini yaitu Wajik Resto & Café. Disamping itu, dalam memeriahkan acara ini juga, Luminor Hotel Kota juga mengadakan Bazaar UMKM selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2022. Kurang lebih 10 UMKM ikut turut hadir dalam acara ini dengan mempromosikan produk UMKM bernuasan Betawi maupun UMKM yang memiliki pusat penjualan di DKI Jakarta

Acara ini dipersembahkan untuk warga DKI Jakarta, wisatawan lokal, maupun internasional yang sedang berada di Jakarta. Dengan apa yang disajikan di hotel ini diharapkan dapat memberikan kesan positif bagi kuliner asli Betawi. Kegiatan lainnya seperti Bazaar UMKM pun diselenggarakan khusus UMKM yg mempunyai Khas Betawi maupun yang memiliki pusat jual di Jakarta dengan tujuan agar UMKM ini dapat naik kelas usai menggelar Bazaar di hotel kami.

Baca Juga :   Luminor Hotel Kota Raih 3 Medali di SIAL Interfood 2022

Paket Batavia Food Festival ini dibuka untuk umum dan dapat dibeli dengan harga yang sangat  terjangkau, hanya dengan Rp 122.622 nett/pax. Di momen yang spesial ini, Luminor Hotel Jakarta Kota juga menyediakan paket menginap “Staycation Nyok Di Djakarte Aje” dengan harga yang spesial hanya Rp  495.000 nett per malam berlaku untuk 2 hari 1 malam menginap di kamar deluxe termasuk 1 kali sarapan untuk 2 orang.

Dalam melengkapi paket menginap khusus tersebut, diupayakan berjalannya operasional yang patuhan terhadap protokol kesehatan sesuai dimasa sekarang. Protokol kesehatan yang dijalankan guna memberikan kesan pelayanan yg aman dan nyaman kepada tamu hotel yang ingin mencoba berbagai fasilitas dan promo menarik yang dihadirkan oleh hotel ini.

Baca Juga :   Menyambut Libur Panjang di Akhir Tahun, Luminor Hotel Kota Bagi-bagi Boneka Jerapah bagi Pengunjung

Luminor Hotel Kota ini yang berlokasi di jalan raya mangga besar mulai beroperasi pada tahun 2019. Hotel yang berdiri di salah satu kawasan kuliner di Jakarta Barat ini dilengkapi dengan 153 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda yaitu mulai dari Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room, dan Suite Room. Hotel ini juga didukung dengan fasilitas lainnya seperti 3 Meeting Room, 1 Grand Ballroom, Restaurant, VIP Karaoke Room, Lobby Lounge, dan lainnya.

Bentuk fasilitas dan promo yang dihadirkan oleh Luminor Hotel Kota ini dapat diakses dengan menghubungi nomor telepon dan Whatsapp di (021) 2268 6888, website www.luminorhotel.com serta dapat mengikuti Instagram nya di @luminorkota atau anda bisa langsung datang ke hotel ini yang beralamat Jl. Mangga Besar Raya 73 Jakarta Barat 11170.(srv)

MIXADVERT JASAPRO