Ekbis  

Liburan Sekolah di Gand Dafam Braga Bandung

JagatBisnis.com –  Menyambut liburan sekolah, tentunya banyak hal yang sudah anda siapkan untuk keluarga. Mulai dari tempat untuk berlibur, penginapan, aktivitas untuk putra/putri anda, tempat belanja dan kuliner.

Tidak perlu berpikir panjang lagi, Bandung adalah tempat yang cocok untuk liburan anda dan Grand Dafam Braga Bandung merupakan pilihan utama untuk anda menginap. Selain lokasi yang strategis, terletak di Jln Braga yang terkenal dengan kota tua atau bangunan-bangunan bersejarah, kami juga memiliki kamar yang nyaman untuk anda dan keluarga selama berlibur di Bandung, yaitu tipe Condotel yang dilengkapi dengan dapur dan perlengkapan untuk memasak, ruang makan, ruang keluarga, balkon, kamar tidur ( 2 kamar atau 3 kamar )dan juga kamar mandi.

Dalam memberikan kenyamanan untuk liburan anda , Grand Dafam Braga Bandung menyiapkan paket liburan sekolah, mulai dari Rp. 1.170.000 net/malam/kamar. Sudah termasuk didalamnya sarapan pagi, souvenir dan oleh –oleh khas kota Bandung.

Baca Juga :   Hotel di Jalan Bersejarah Kota Bandung

Tidak hanya itu promo diskon liburan sekolah juga berlaku untuk pemesanan kamar melalui website granddafam.com dengan memasukan kode HOLIDAY akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 15%.

Baca Juga :   Rayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Grand Dafam Braga Bandung

Sedangkan untuk member harga special di berikan mulai dari harga Rp.850.000 net/malam/kamar untuk type Condotel 2 kamar dengan mengunduh aplikasi “Hai Dafam” yang dapat diinstall menggunakan App Store maupun Google Play
Promo liburan sekolah ini berlangsung mulai tanggal 15 Juni sampai dengan 15 July 2022. Ingin mengetahui lebih jelas mengenai promo ini, silahkan hubungi kami melalui telepon di 022 – 84460000 atau email ke [email protected].

Baca Juga :   11 Tahun Dafam Hotel Management Berkarya

Grand Dafam Braga Bandung, Luxurious meet style. (srv)

MIXADVERT JASAPRO