6 Orang Diperiksa Terkait Promo Miras Holywings

JagatBisnis.com –  Polres Jaksel mengusut kasus promo minuman beralkohol gratis bagi konsumen bernama Muhammad dan Maria yang digelar Holywings Indonesia. Sejauh ini, ada enam orang yang menjalani pemeriksaan polisi.

“Iya, ada enam orang lagi kami periksa sebagai saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Ridwan masih enggan menjelaskan soal peran enam orang tersebut. Ia hanya menyebut, keenam orang ini merupakan bagian tim kreatif.

Baca Juga :   Buka Kembali, Holywings Kemang Berganti Nama dan Kepemilikan

“Mulai dari director sampai design,” terang Ridwan.

Terkait sebab pihak Holywings Indonesia berani menggunakan nama Muhammad dan Maria dalam promo minuman beralkohol, Ridwan masih enggan membeberkannya.

“Karena itu program mereka, masih dalam pemeriksaan,” tegasnya.

Langkah Holywings Indonesia

Baca Juga :   Buntut Promo Muhammad & Maria, Dua Outlet Holywings Bandung Dirazia

Holywings Indonesia mempromosikan minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria viral di media sosial. Hal ini menuai polemik.

Sebelumnya, manajemen Holywings Indonesia menyatakan, Polres Jaksel sudah memeriksa tiga karyawannya. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti menyangkut promosi minuman beralkohol yang memunculkan polemik itu.

Pihak manajemen Holywings Indonesia menyatakan permintaan maaf mendalam kepada seluruh masyarakat Indonesia

Baca Juga :   Tersangka dalam Kasus Holywings Masih Bisa Bertambah

Manajemen sekali lagi menghaturkan permintaan maaf atas kejadian yang membuat resah masyarakat belakangan ini atas kekhilafan dan ketidaksengajaan menyangkut promosi minuman beralkohol menggunakan nama Muhammad & Maria. Promosi ini diunggah melalui akun media sosial @holywingsindonesia & @holywingsbar pada 22 juni 2022 yang berujung munculnya kesan negatif di kalangan masyarakat Indonesia.(pia)

MIXADVERT JASAPRO