Meriahkan HUT Jakarta, Sharp Indonesia Gelar Promosi di PRJ

JagatBisnis.com – PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) kembali ikut meramaikan gelaran tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022. Sharp hadir menyapa warga Jakarta di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, sejak 9 Juni lalu. Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HIT) DKI Jakarta ke-495 tahun kali ini ada beragam beragam promosi. Di antaranya, setiap pembelian smartphone Sharp AQUOS V6 series akan mendapatkan 1 unit blender Sharp EM-120, dan berkesempatan untuk mengikuti undian umroh gratis.

Baca Juga :   Sharp Kembali Bantu UMKM agar Bertahan di Masa Pandemi

“Untuk jenis produk AUVI dan Home Appliance, kami menyediakan promosi setiap pembelanjaan minimal Rp2 juta per transaksi akan mendapatkan voucher undian dengan hadiah 2 unit sepeda motor. Hadiah tersebut akan diundi pada 17 Juli 2022 atau saat penutupan PRJ,” kata National Sales Sr. General Manager PT SEID, Andry Adi Utomo, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta Rabu (22/6/2022).

Dia menjelaskan, untuk melengkapi kedua penawaran khusus tersebut, pihaknya juga memberikan potongan harga hingga Rp800 ribu untuk beberapa produk pilihan unggulan. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback langsung berupa Gopay senilai Rp100 ribu serta souvenir eksklusif PRJ.

Baca Juga :   Sambut Tahun Baru dengan Program Belanja “Happy Day”

“Partisipasi kami pada program ini merupakan wujud dukungan dan apresiasi kami pada perayaan HUT Jakarta ke-495. Selamat ulang tahun ibukota tercinta,” pungkas Andry. (eva)

MIXADVERT JASAPRO