Vaksinasi di Setiap Kabupaten dan Kota Terus Digenjot

JagatBisnis.com – Pelayanan Vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten dan Kota terus dipacu oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes), melalui gerai pelayanan Vaksinasi bersama. Hal ini untuk meningkatkan kekebalan masyarakat dalam mengantisipasi sebaran Virus Corona dan variannya.

Baca Juga :   Cegah Kerumunan, Pemohon Vaksin Harus Mendaftar Online

Kerawanan penyebaran Virus Corona dan variannya masih bisa terjadi, oleh karena itu penuntasan tahapan Vaksinasi terus diintensifkan agar program Vaksinasi akan meningkatkan kekebalan komunal di wilayah Sulut.

Kabinda Sulut, Laksamana Pertama TNI Adriansyah, S.E., mengatakan BIN Daerah Sulut bersama Dinkes terus bersinergi dalam pelayanan Vaksinasi di setiap Kabupaten dan Kota, agar penuntasan tahapan Vaksinasi dapat mendorong terbentuknya kekebalan komunal.

Baca Juga :   70 Ribu Dosis Vaksin Gotong Royong Sudah Disuntikkan

“Pelayanan bersama gerai Vaksinasi tersebut berhasil mendorong adanya peningkatkan capaian Vaksinasi di wilayah Sulut. Adapun capaian akumulatif Vaksinasi saat ini sebanyak 494.007 dosis,” kata Adriansyah, Senin (20/6).

Baca Juga :   Hari Ini, Ada Vaksinasi Gratis di 4 Stasiun KRL

Ditambahkan Adriansyah lagi, dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian.

“Jangan lengah dalam menghadapi sebaran Virus Corona dan variannya, serta harus menuntaskan tahapan Vaksinasinya,” ujar Adriansyah. (pia)

MIXADVERT JASAPRO