ANAK YATIM TURUT BERSUKA CITA DI ULTAH HANA, DIRAMAIKAN BADUT DAN HADIAH MELIMPAH

HANA juga merayakan ulang tahun bersama anak anak yatim

JagatBisnis.com – Hari Minggu, 19 Juni 2022, adalah hari kebahagiaan HANA AGNIYA ASYAMI, Putri Ketiga Pasangan Andriansyah dan Vera Yuningsih. HANA, panggilan akrabnya, menginjak usianya yang ke 9 tahun, Dia Berbagi kebahagian dengan teman teman sekolah, tetangga dan anak anak yatim didepan tempat tinggalnya, di Jalan Pule Ciracas Jakarta Timur.

Meski acara kemarin dimulai pukul 15.00 wib Namun kemeriahan acara, sudah mulai terlihat sejak Pukul 13.00 wib. Ada karaoke yang mengiringi acara, siapapun boleh nyanyi dan bergembira, apalagi ada vokalis bersuara merdu, Pamannya HANA, Om Ervan, turut menyumbangkan suaranya.

Dan pada siang itu kemeriahan acara didominasi oleh keluarga besar Andri dan Vera.” Baru kali ini, HANA ulangtahunnya dirayakan bersama teman temannya, beda dengan dua kakaknya yang memang stiap kali ultah selaku dirayakan, makanya hari ini sesuai permintaan dia, saya undang temennya untuk hadir, sekaligus santunan anak anak yatim” tutur Vera. Memasuki pukul tiga sore, undangan mulai berdatangan, baik dari teman sekolah, teman main maupun anak anak Yatim Piatu. SANG BADUT memimpin acara itu, mulai dari Sambutan pembacaan DOA, game, potong kue dan acara puncak yaitu pembagian Bingkisan.

Seafood dan jagung bakar jadi favorit anak anak dalam acara ultah putri ketiga Pasangan Andriansyah dan Vera Yuningsih

Ada yang menarik dari acara ultah HANA, yaitu hadiah hadiah begitu luar biasanya, banyaknya, hampir setiap undangan mendapatkan hadiah permainan, yang diberikan sang BADUT. Penyajian hidangan untuk untuk anak anak maupun orang dewasapun cukup banyak. Vera mengaku, ini juga bentuk rasa syukur untuk berbagi kebahagian kepada Keluarga dan teman teman. “makanya saya siapkan juga makanan Nasi Kebuli, Bakso, Jagung Bakar, Sosis, Seafood Bakar serta hidangan kue kue dan buahan serta minuman eskrim, maafkan bila ada yang kurang dalam pelayanan dalam acara ini” ungkapnya kepada Jagatbisnis.com. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO