Final Yupi’s Got Talent 2022 dengan Yupiness Camp

JagatBisnis.com – Setiap anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Untuk itu kedua kalinya Yupi memprakarsai ajang pencarian bakat, Yupi’s Got Talent. Di tahun 2022 ini dicari Yupiers yang memiliki bakat dalam bidang seni, seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic, bermain musik, dan masih banyak lagi.

Direktur Sales & Marketing PT Yupi Indo Jelly Gum, Juliwati Husman, menjelaskan, berbeda dari tahun sebelumnya, ajang pencarian bakat tahun ini dikemas lebih menarik. Salah satunya adanya “Yupiness Camp”. Di mana, para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final mendapatkan camp khusus selama 3 hari. Camp dikemas dengan workshop yang langsung di mentoring oleh instruktur berpengalaman dibidangnya dan juga influencer Indonesia.

“Untuk tahun ini ada sekitar 4.500 Yupiers berpartisipasi. Saat Grand Final menghadirkan “Yupiness Camp” dengan 73 peserta dalam Grand Performance, pada 15-17 Juni 2022, di Bogor, Jawa Barat,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga :   Yupi’s Got Talent 2022, Ajak Anak Indonesia Tetap Kreatif di Masa Pandemi

Dia memaparkan, ajang pencarian bakat ini menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya. Dalam ajang ini juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi.

Baca Juga :   Produsen Permen Yupi Bantah Produknya Haram

“Adapun rujukan diadakannya kegiatan ini memberikan wadah positif lewat talenta yang mereka miliki dengan cara berbagi kebahagiaan. Karena kami ingin selalu menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah produk kami yang memberikan sensasi,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO