Kimia Farma Berupaya Wujudkan Wajah Indonesia Bersinar bersama Marvee Clinic

JagatBisnis.com – Keberagaman kulit masyarakat Indonesia merupakan bagian dari karakter bangsa. Kulit adalah karunia Tuhan yang sempurna, sudah semestinya harus dirawat agar tampil lebih percaya diri. Hal ini menjadi inspirasi Kimia Farma yang telah menjaga kesehatan masyarakat Indonesia selama 5 dekade untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri. Salah satunya, dengan meluncurkan Marvee Clinic by Kimia Farma dengan tema “Indonesia Glowing”.

“Ini adalah bentuk komitmen yang kami berikan untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis pasca pandemi dengan kulit sehat bersinar. Karena kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle,” kata Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan PT Kimia Farma Tbk, Jasmine Karsono dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Dia menjelaskan, Marvee Clinic, sebelumnya dikenal dengan nama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic, merupakan klinik kecantikan dari Kimia Farma. Saat ini sudah berada tiga kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung. Klinik ini akan terus memberikan pelayanan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit wanita dan pria Indonesia dengan teknologi modern. Karena didukung oleh dermatologist profesional.

“Indonesia Glowing menjadi cita-cita kami untuk terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit. Hal ini kami lakukan melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga memastikan kesehatan fisik agar dapat melatih kecerdasan intelektual dan mental. Sehingga kami menjadi manusia Indonesia yang berkualitas, cantik bersinar luar dalam,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Komite Medik Marvee Clinic by Kimia Farma dr Lis Surachmiati Suseno menambahkan, Indonesia Glowing memiliki makna kuat, selain untuk menghadirkan wajah Indonesia yang lebih glowing, juga menjadi harapan agar masyarakat dapat menjalani hidup yang lebih optimis. Dengan kulit dan wajah yang terawat, klinik kecantikan ini ingin mengajak masyarakat agar dapat menikmati hidup yang lebih bersinar.

“Dengan hadirnya Marvee Clinic by Kimia Farma sebagai solusi kebutuhan kulit sehat, kami semua percaya akan lahir generasi sehat, percaya diri dan produktif. Berbekal komitmen tersebut, kami siap menjaga kualitas pelayanan untuk menjadi klinik estetika terpercaya di Indonesia. Untuk itu, kami semua wajib mempersiapkan diri menjadi “The Best Version of ourselves”. Maka INDONESIA GLOWING bukan lagi sekedar angan, tapi lebih dari itu untuk ikut menjadi glowing bersama Marvee merupakan satu momentum yang layak kita rayakan,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO