Diduga Mabuk, Pemotor Tertidur Pulas di Tengah Sawah

JagatBisnis.com – Sebuah video yang mempertontonkan sejumlah warga membangunkan pemotor yang tertidur pulas di persawahan viral di media sosial. Pemotor tersebut mengalami kecelakaan jatuh ke sawah.

Video viral tersebut direkam warganet di areal sawah Jalan Danau Buyan, Kecamatan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, peristiwa tersebut direkam pada Selasa (14/6) pagi kemarin. Kecelakaan disebabkan pemotor mabuk dan kurang berhati-hati saat berkendara.

Baca Juga :   Pelapor Abu Janda Ini Diteror Orang Tak Dikenal

“Karena kondisi mabuk dia terjatuh ke sawah, dan perutnya terbentur stang sepeda, merasa sakit dan tidak kuat bangun, dia memutuskan untuk berbaring hingga tertidur,” kata Sudarma saat dihubungi, Rabu (15/6).

Kecelakaan ini bermula pada saat pemotor yang berinisial WP (21) minum alkohol di indekos temannya di kawasan Lelateng, pada Selasa (15/6) dini hari. WP kehabisan rokok dan memutuskan pergi mencari warung yang masih buka dengan sepeda motor.

Baca Juga :   Usai 6 Pasien Meninggal Kekurangan Oksigen, Menkes Yordania Mundur dari Jabatannya

Dalam perjalanan membeli rokok, WP tidak bisa mengendalikan motor dan terjun ke areal sawah. Ia tertidur pulas usai mengalami kecelakaan tersebut.

“Sehingga waktu pagi hari ada masyarakat yang membangunkan guna menolong, meminta keterangan alamat dan merekam, namun korban tidak mengetahui dia direkam video di-share ke media sosial,” jelas Sudarma.

Baca Juga :   Penampungan Berisi 75 Orang PMI Ilegal di Tanjung Balai Digerebek

Atas peristiwa tersebut, Sudarma mengimbau pengendara untuk hati-hati dan tidak terpengaruh alkohol saat berkendara.

“Sesuai sasaran operasi patuh sekarang adalah salah satunya pengendara sedang mabuk. Jadi diimbau jangan mengendarai kendaraan kalau lagi mabuk,” imbaunya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO