Ekbis  

Zest Airport, Jakarta Mengulas Kembali Kisah Perjalanannya di Anniversary yang ke-7 melalui Tema #zest7ourney

JagatBisnis.com –  Zest Airport, Jakarta merayakan anniversarynya yang ke-7 pada tanggal 11 Juni 2022. Persiapan yang dilakukan kurang lebih selama satu bulan ini dalam rangka menyambu hari jadi ke-7. Zest Airporj, Jakarta berdiri tepat pada tanggal 11 Juni 2021 hingga sekarang tentunya bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi setelah menghadapi keadaan saat ini yakni masa transisi dimana semakin tingginya persaingan bisnis, terutama di bidang bisnis perhotelan. Dalam situasi seperti tersebut, Zest Airport, Jakarta hadir dengan tetap memberikan pelayanan dan layanan yang terbaiknya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dan Kebersihan demi kenyamanan tamu yang menginap.

Di usia yang baru ini, Zest Airport, Jakarta menggelar beberapa kegiatan dalam anniversary. Dimulai dari kegiatan Associate Anniversary Week dengan memberikan treatment khusus ke setiap karyawan. lalu dilanjutkan dengan acara puncak di tanggal 11 Juni 2022 dengan mengundang rekan-rekan media dan juga para tamu setia Zest Airport, Jakarta. Perayaan puncak anniversary Zest Airport, Jakarta diadakan di Citruz Café, yakni signature restaurant dari Zest Airport, Jakarta sendiri.
Para tamu undangan disuguhkan dengan berbagai macam hidangan khas nusantara dalam bentuk prasmanan dan juga aneka stall buatan tangan langsung dari Executive Chef dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport, Jakarta. Selain dari media dan para staff Zest Airport, Jakarta, para owner dari Zest Airport, Jakarta akan menjadi bagian dari perayaan ini. Acara akan dibuka dengan sambutan sambutan dari Edward Tahalele, Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport, Jakarta dan dilanjutkan proses pemotongan tumpeng oleh Veronica Renata dan Heru Gunawan selaku owner dari Zest Airport, Jakarta dan Edward Tahalele selaku General Manager Zest Airport, Jakarta. Pemotongan tumpeng dijadikan memontemu perayaan dan ungkapan rasa syukur untuk Zest Airport, Jakarta dalam pencapaian usia yang ke 7. Menurut beberapa kepercayaan angka 7 adalah angka keberuntungan
Selain perayaan di Citruz Café, Zest Airport Jakarta juga merayakan anniversary ke-7 dengan mengadakan giveaway di Instagram dengan berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan seperti voucher menginap gratis dan juga voucher makanan dan minuman.

Kompetisi yang diadakan mengajak para followers untuk membagikan video ucapan yang unik dengan menggunakan fitur story dan menandai @swissbelhotelairportjkt serta meggunakan tagar #zest7ourney sebagai persyaratan kompetisi. Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2022. “Tujuan diadakannya giveaway ini untuk meningkatkan brand awareness dan angka engagement social hotel dan juga melihat euphoria dari followers terkait perayaan anniversary kami” tutur Irwin AKil, Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.(boy)

MIXADVERT JASAPRO