Inter Milan Hargai Skriniar Rp1 Triliun untuk PSG

JagatBisnis.com – Raksasa Italia Inter Milan dikabarkan mematok harga 70 juta euro atau sekitar Rp1 triliun untuk bek tengah Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, Inter Milan telah menolak tawaran 50 juta euro (sekitar Rp768 miliar) dari Paris Saint-Germain untuk Skriniar.

Meski telah mendapatkan penolakan, PSG diyakini akan kembali melancarkan penawaran yang lebih tinggi kepada Inter pada percobaan kedua mereka untuk mendatangkan Skriniar.

Baca Juga :   Leandro Paredes Hengkang ke Juventus, PSG Bermasalah

Inter tidak akan membiarkan pemain berusia 27 tahun itu hengkang dengan biaya murah pada bursa transfer musim panas ini, meski kontrak Skriniar bersama Nerazzuri akan habis pada akhir Juni 2023 mendatang.

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Baca Juga :   Messi Gagal Beri Kemenangan untuk PSG Meski Main Penuh

Selama berseragam Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Pada musim ini, pemain timnas Slovakia tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter di segala ajang dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Nerazzuri meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

Baca Juga :   Di Laga Perdana, Inter Milan Tekuk Genoa

Selain PSG, Tottenham dan Chelsea juga mengincar bek kelahiran 1995 tersebut. Namun kabar 50 juga euro dari PSG yang ditolak mentah-mentah oleh Inter tampaknya membuat kedua klub Liga Inggris itu pikir-pikir untuk melayangkan proposal penawaran. (pia)

MIXADVERT JASAPRO