Pelayanan Vaksinasi di Sulawesi Utara Terus Berlanjut

JagatBisnis.com – Badan Intelijen Negara Daerah (BINda) Sulawesi Utara (Sulut) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) terus menggencarkan pelayanan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat Sulut. Upaya mendorong tuntasnya Vaksinasi masih terus dilaksanakan, agar target kekebalan komunal tercapai.

Tidak menyurutkan pelayanan Vaksinasi, BINda Sulut dan Dinkes terus menjangkau masyarakat di seluruh Kabupaten dan Kota se-Sulut, termasuk kelompok rentan anak usia 6-11 tahun serta lansia.

Kabinda Sulut, Laksamana Pertama TNI Adriansyah, S.E., kepada awak media Jumat (10/6) mengatakan bahwa untuk pelayanan Vaksinasi terus berlanjut di setiap Kabupaten/Kota.

Baca Juga :   Masuk Australia, Pakai Vaksin Campuran Tidak Diperbolehkan

“BINda Sulut bergerak bersama Dinkes dan stakeholder terkait untuk menuntaskan program Vaksinasi,” kata Adriansyah.

Baca Juga :   Korea Utara Tolak 3 Juta Dosis Vaksin Sinovac

Upaya percepatan Vaksinasi menurut Adriansyah terus dilaksanakan, agar terbentuknya wilayah Sulut yang kebal terhadap penyebaran COVID-19.

“Sejauh ini BINda Sulut bersama Dinkes Kabupaten dan Kota telah berhasil menyuntikan Vaksin total sebanyak 380.949 dosis,” ujar Adriansyah.

Baca Juga :   Warga di Bekasi Mulai Disuntik Vaksin Moderna

Ditambahkan Adriansyah, kepada masyarakat diimbau untuk bersama mendukung program Vaksinasi Nasional.

“Bagi masyarakat yang belum menyelesaikan tahapan Vaksinasinya, agar bisa menuntaskan di gerai bersama yang telah disediakan oleh BIN Daerah Sulut dan Dinkes,” kata Adriansyah lagi. (pia)

 

 

MIXADVERT JASAPRO