MWC NU CAKUNG DIBEKALI PENGUATAN KELEMBAGAAN DAN KAPASITAS PENGURUS NU

Ketua MWC NU Cakung Jaktim, KH. Udin Mu'in

JagatBisnis.com –  Pengurus Wilayah NU DKI, Membekali Pengurus NU yang berada di Wilayah Cakung. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas, Penggilingan Cakung tersebut, dilakukan pada Sabtu, 28 Mei 2022. ” Kedatangan pengurus Wilayah NU itu, dalam rangka meningkatkan kapasitas berorganisasi, sekaligus pemahaman nilai-nilai keaswajaan dan penguatan kepengurusan NU di Wilayah Cakung” ujar Udin Muin, Ketua MWC NU Cakung Jakarta Timur.

Ketua PC NU Jakarta Timur, Gus Azas Rulyaqin, saat memberikan pengarahan ke pengurus NU di Wilayah Cakung, Sabtu, 28 Mei 2022

Ia menjelaskan, program ini diperuntukkan untuk seluruh pengurus wilayah ditambah tujuh Anak Ranting yang ada di Cakung, seperti Ranting Penggilingan, Jatinegara, Pulogebang, Cakung Timur, Cakung Barat, Ujung Menteng, serta Ranting Rawaterate.

Dalam Kesempatan yang sama, Gus Azas Rulyaqin, Ketua PCNU Jakarta Timur, turut hadir dan memberikan sambutan dan arahan.

“Kegiatan ini juga untuk melihat perkembangan kepengurusan NU di Wilayah, dalam beberapa bulan terakhir, dan juga untuk evaluasi apa yang sudah berjalan dengan baik, dan apa saja yang belum terlaksana dan bagaimana mencari solusinya ” ungkap Gus Azas.

KH. TAUFIK DAMAS, memberikan materi dari PWNU DKI

Dalam acara tersebut turut hadir Rois PC NU KH.Ibnu Mulkan, Ketua Tanfidziyah Gus Azas Rulyakin serta Pengurus PWNU DKI, KH.Taufik Dames, yang Memberikan materi Keaswajaan, Dan KH.Amirudin yang memberikan materi penguatan Keorganisasian dari tingkat MWC NU dan sampai ke anak ranting (jbo)

MIXADVERT JASAPRO