BRI Perkuat Layanan Digital Saving untuk Ekosistem Pasar Modal Indonesia

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memperkuat pelayanan Digital Saving. Hal ini guna melengkapi tren pasar modal yang terus meningkat disertai dengan peningkatan jumlah investor milenial. Bentuk dukungan ini terlihat dari kolaborasi BRI dengan Sucor Sekuritas. Pembentukan Rekening Dana Nasabah (RDN) BRI dapat dilakukan pada Aplikasi SPOT milik Sucor Sekuritas yang telah terhubung langsung dengan Digital Saving BRI.

Baca Juga :   Sarinah dan BRI Kerjasama Tentang Program Sarinah Terpadu

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, layanan tersebut dapat diakses secara online sehingga memungkinkan calon nasabah bisa registrasi tabungan dalam waktu kurang dari 10 menit. Setiap calon nasabah dapat memilih salah satu dari empat jenis rekening online, yakni Tabungan BRI BritAma, BritAma X, dan BritAma Bisnis yang digunakan sebagai withdrawal rekening para investor maupun traders.

“Ada banyak keuntungan bagi calon nasabah setiap pembukaan rekening BritAma melalui BRI Digital Saving. Secara otomatis, nasabah akan mendapat asuransi kecelakan diri (personal accident) tanpa harus membayar premi dengan nilai cover sampai dengan Rp150 juta. Tak hanya itu, investor maupun traders juga mendapatkan cashback sampai dengan Rp150 ribu untuk setiap pembukaan Rekening BRI Digital Saving pada aplikasi SPOT milik Sucor Sekuritas,” katanya, Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga :   BRI, NeverTooLavish dan Brodo Berkolaborasi Menciptakan Produk-produk Keren

Dia mengungkapkan, pihaknya akan terus memberi kemudahan bagi para investor atau traders untuk meningkatkan transaksi di pasar saham. Khususnya untuk kaum milenial dan generasi Z yang menyukai kemudahan proses dan tidak memerlukan waktu lama untuk memetik hasilnya. Optimisme tersebut didasari oleh kinerja pasar modal Indonesia selama 2021 yang telah menunjukkan kinerja stabil dan membaik, tercermin dari stabilitas pasar, aktivitas perdagangan, jumlah penghimpunan dana, dan jumlah investor ritel yang meningkat. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO