Pria di Bali Tewas Usai Jatuh ke Dalam Sumur

JagatBisnis.com –  Naas menimpa seorang pemuda bernama Muhammad Fariz (21) asal Banjar Kemenuh, Kelurahan Loloan Timur, Kabupaten Jembrana, Bali. Ia tak bisa diselamatkan nyawanya setelah jatuh ke dalam sumur kisaran 10 hingga 15 meter, pada Kamis (19/5).

Gede Darmada selaku Kepala Kantor Basarnas Bali, Kamis (9/5) mengungkap, pihaknya menerima informasi sekitar pukul 09.43 WITA untuk meminta bantuan evakuasi.

“Tinggi bibir sumur berkisar 30 cm dan berada di dalam rumah,” jelasnya. Peristiwa itu berawal saat korban bersih-bersih dengan turun ke bawah menggunakan tangga, namun tak lama berselang ia meminta pertolongan. Ayah korban berusaha menolong akan tetapi tidak bisa menjangkau.

Baca Juga :   Ibu Tiri di Sumut Tewas Akibat Dibakar ASN Wanita

Lalu, sebanyak sembilan personil dari Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi dengan menggunakan peralatan mountainnering. Kemudian, satu orang rescuer diturunkan ke bawah sumur dengan bantuan larkin rescue frame dan sudah memakai perlengkapan SCBA.

Baca Juga :   Identitas Wanita yang Tewas di Got Terungkap

Kemudian, pada pukul 11.30 Wita korban berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia. “Hasil pemeriksaan dari pihak Inafis Polres Jembrana kematian korban diduga karena sesak nafas. Selanjutnya jenasah Fariz langsung diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka,” ujarnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO