Pria Paruh Baya Meninggal Usai Bercinta dengan Pelayan Warung

JagatBisnis.com – Salah satu warung kopi yang berada di Jalan Mahir Mahar KM 12, Sebangau, Kota Palangka Raya digemparkan dengan adanya seorang pria paruh baya berinisial MA (49) meninggal dunia usai bercinta.

Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari mewakili Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa menuturkan, berdasarkan informasi yang pihaknya terima, korban adalah pengunjung warung kopi Kai Suri, diketahui usai melakukan hubungan terlarang dengan pelayan warung inisial ER.

“Sebelum melakukan hubungan layaknya suami istri, korban diketahui telah meminum obat kuat sejenis jamu,” ujar Dhini, Senin (16/5).

Baca Juga :   13 Polisi Meksiko Tewas oleh Pria Bersenjata

Dhini menerangkan, berdasarkan keterangan dari saksi yang merupakan teman korban, awalnya korban dan saksi cuma minum kopi yang ada di warung tersebut.

Baca Juga :   Bikin Ngilu, Pemuda Bantul Ini Pasang Cincin di Kemaluannya

“Kemudian korban masuk ke kamar dengan seorang perempuan inisial ER,” ucapnya.

Baca Juga :   Dua Ruang Kelas Sekolah Dekat Istana Bogor Ambruk

Dhini melanjutkan, usai melakukan perbuatan terlarang, korban sempat muntah-muntah yang berujung pada tergeletaknya MA di pintu belakang warung.

“Untuk saat ini, jasad korban telah dibawa dan ditangani pihak RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum lebih lanjut,” pungkasnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO