Politisi PKS: Ada Tiga Syarat Kemenangan PKS di Jaktim

JagatBisnis.com – PKS kembali menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Dapil, Jakarta Timur (Jaktim), Anis Byarwati mengatakan, ada 3 syarat yang dapat mewujudkan kemenangan PKS di Jakarta Timur. Karena modal yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan, yaitu kekuatan iman dan aqidah, kekuatan persaudaraan, serta kekuatan strategi.

“Dari ketiga kekuatan tersebut, kekuatan iman dan aqidah merupakan modal pertama untuk bisa meraih kemenangan. Karena sejak masa kenabian sampai sekarang, kemenangan kaum muslimin selalu diawali dengan kemenangan aqidah, karena menang di lapangan merupakan urusan Allah SWT,” kata Anis saat menghadiri acara halal bi halal yang diadakan DPD PKS Jakarta Timur, Minggu (15/5/2022), seperti dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (16/5/2022).

Dia menjelaskan, untuk menjadi anggota dengan kualitas yang layak mendapat kemenangan, maka kekuatan iman dan aqidah harus diwujudkan pada diri setiap anggota. Karena menjadi anggota berkualitas tidak bisa diraih dalam waktu singkat. Tapi membutuhkan proses dan waktu yang panjang untuk menempa diri.

Baca Juga :   Ketahanan Keluarga Jadi Tanggung Jawab Bersama

“Apapun posisi kita, pembelajaran diri menjadi nomor satu. Karena pembelajaran diri adalah kunci untuk membentuk pribadi yang berkualitas. Kualitas pribadi tersebut dibutuhkan oleh anggota PKS untuk menjalankan program-program secara maksimal,” paparnya.

Baca Juga :   Politisi PKS Anis Byarwati Tebar Hewan Kurban di Wilayah Jaktim

Dia menerangkan, selain itu, kekuatan persaudaraan diantara anggota PKS yang diwujudkan dalam budaya saling membantu, saling menolong, saling mengingatkan dan saling menguatkan juga merupakan kekuatan berikutnya. Karena kekuatan persaudaraan ini perlu terus ditingkatkan agar menjadi budaya dikalangan anggota PKS.

Baca Juga :   Pemerintah Harus Cari Solusi Anggaran PEN yang Belum Terserap

“Sehingga mampu menjadi kekuatan strategi sebagai kekuatan pamungkas yang harus dibangun. Struktur dan anggota PKS harus memiliki strategi yang unggul dan dijalankan dengan baik agar bisa meraih kemenangan pada pemilu di tahun 2024. Dengan membangun ketiga kekuatan tadi, insya Allah kemenangan PKS di Jakarta Timur dapat kita raih,” pungkasnya. (eva)

 

MIXADVERT JASAPRO