Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia karena Kanker

Kiki Farrel dan Mama Dahlia

JagatBisnis.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kamis (12/5/2022) pukul 06.30 pagi, Mama Dahlia, Ibunda dari artis Kiki Farrel menghembuskan nafas terakhirnya usai berjuang melawan kanker.

Kabar berpulangnya Mama Dahlia disampaikan langsung oleh Kiki Farrel melalui laman Instagramnya @kikifarel_.

“Innalillahi wainnailaihi roojiuun,” tulis Kiki Farrel di Instagram, Kamis (12/5/2022).

Dalam unggahannya di Instagram, Kiki Farrel juga memuat foto mendiang sang Ibu sesaat sebelum menderita kanker usus.

Dari informasi yang terhimpun, Mama Dahlia sudah berkutat melawan kanker sejak tahun 2017 silam. Lalu setelah itu, ibunda dari Kiki Farrel sempat dinyatakan sembuh oleh pihak dokter.

Tepat pada tahun 2019, Kiki Farrel mengkonfirmasi kanker yang bersarang ditubuh ibu kandungnya kembali kambuh. Hingga mencuatkan tumor yang menutupi saluran kencing.

Sebelum momen lebaran lalu, Kiki Farrel terlihat masih setia menemani Mama Dahlia di sebuah rumah sakit, lantaran saat itu sang Ibunda harus mendapat perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Hal itu tergambar dari unggahan instagram Kiki Farrel tepat beberapa hari sebelum Mama Dahlia menghembuskan nafas terakhirnya.

“1 mei jam 7 pagi mama di larikan ke IGD karena pee nya ga bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba dirumah tepat adzan maghrib,” tulisnya.

Tepat hari H lebaran, Kiki Farrel mengaku sempat dibuat terkejut lantaran sang Ibu memberi tanda-tanda buruk.

“2 mei jam 3 subuh kita semua kaget karena mama seperti memberikan tanda akan ” pergi “. Semua adik kaka dan keponakan mama kumpul. Sampai setelah solat eid pun mama mash belum tenang Seharian di hari lebaran ini urus mama. Karena kita ga akan tenang klo mama mash seperti itu. Nafas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang udah lama meninggal,” jelas Kiki Farrel.

Sebagai informasi, jenazah Mama Dahlia saat ini berada di rumah duka, di daerah Ciputat, Tangerang Selatan dan akan dikebumikan siang ini.(pia)

MIXADVERT JASAPRO