Dibilang Mirip Anderson, Begini Respons Pak Tarno

Pesulap Pak Tarno

JagatBisnis.com –  Komedian sekaligus pesulap Pak Tarno akhirnya angkat bicara soal gambar dirinya yang dijadikan foto profil Instagram musisi ternama Anderson .Paak.

Menurut sang komedian, dirinya sama sekali tak menyangka artis sekelas Anderson .Paak mengenali hingga mencatut foto dirinya di Instagram.

“Iya aku seneng aja, waktu itu sempat tidak mengira,” kata Pak Tarno saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Senin (9/5/2022).

Pak Tarno sempat berbicara soal kemiripan wajahnya dengan vokalis grup band Silk Sonic tersebut. Ia mengatakan, wajahnya memang sekilas tampak serupa dengan Anderson .Paak.

Terlebih saat rekan Bruno Mars itu naik ke panggung Met Gala 2022 lalu.

“Iya mirip banget dengan saya. Waktu itu sempat ngira ‘kok ada di situ sih (ajang Met Gala 2022), saya nonton waktu itu di hp. Kirain saya kok saya ada di sini gitu,” kata Pak Tarno.

Menilik respon warganet yang cukup heboh, Pak Tarno mengaku cukup gembira. Apalagi, dirinya kini kebanjiran undangan tampil di stasiun televisi swasta hingga permintaan edorsement melalui Instagram.

“Ya seneng aja. (Lucu) Kok aku bisa nyanyi begitu sih oh taunya bukan saya gitu. Saya ngomong sendiri, ini keknya saya pernah dimana gitu,” tutur Pak Tarno sembari tertawa.

Penampilan Anderson .Paak di ajang Met Gala 2022 menuai beragam reaksi warganet khususnya Indonesia.

Saat itu, Anderson .Paak mengenakan jaket jacquard bermotif bunga Gucci, kustom dengan payet, dan celana kulit berkobar. Dia menimpati dengan dasi dan sepatu bot.

Sebagian besar netizen +62 mengatakan kehebatan Pak Tarno sampai ke Met Gala 2022. “Pak Tarno keren bisa go internasional,” tulis seorang netizen.(pia)

MIXADVERT JASAPRO