Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021 Dikukuhkan

JagatBisnis.com-Kontingen Indonesia yang akan bersaing pada SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, resmi dikukuhkan. Acara tersebut dipimpin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali, di Jakarta, Minggu (8/5/2022). Perwakilan dari sejumlah cabang olahraga yang diikuti Indonesia hadir pada upacara tersebut.

Baca Juga :   MU Selesaikan Transfer Ronaldo di Kebun Rumah Nya

Zainudin Amali mengungkapkan harapan masyarakat Indonesia untuk hasil terbaik di SEA Games 2021. Oleh karena itu, para atlet yang akan diberangkatkan bersaing di Hanoi, Vietnam diminta untuk tampil maksimal.

“Ada 270 juta rakyat Indonesia memberikan harapan kepada Anda semua. Semoga harapan itu terjawab dengan baik dengan prestasi sebaik-baiknya. Kami ucapkan selamat dikukuhkan untuk para semua kontingen. Salam Olahraga!,” ujarnya pada acara tersebut.

Baca Juga :   Cetak Sejarah, Pertama Kalinya Timnas Basket Indonesia Raih Emas di SEA Games

Perlu diketahui, Indonesia akan bertanding di 41 cabang olahraga di SEA Games 2021 mendatang. Nantinya, akan ada 499 atlet yang akan diberangkatkan untuk membela Indonesia di kejuaraan tersebut. SEA Games 2021 akan resmi dilaksanakan 12-23 Mei 2022 mendatang. Namun, beberapa cabang olahraga seperti sepak bola yang melewati fase penyisihan grup telah dimulai 6 Mei 2022. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO