Ralf Rangnick Optimis CR7 Bertahan di MU Musim Depan

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com – Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, angkat bicara mengenai masa depan Cristiano Ronaldo dan yakin sang megabintang berjuluk CR7 itu bakal bertahan di Old Trafford.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari MU musim depan. Rumor ini muncul setelah ditunjuknya Erik ten Hag sebagai pelatih baru Setan merah.

“Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi salam perpisahan. Dia masih punya satu tahun lagi kontraknya,” kata Rangnick seperti dikutip dari The Sun, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga :   Karir Cristiano Ronaldo di MU Dipastikan Berakhir?

“Sejauh yang saya ketahui, dia akan bertahan di sini musim depan,” imbuhnya.

Ten Hag baru akan melatih MU setelah berakhirnya musim kompetisi 2021/2022. Juru taktik asal Belanda itu diklaim tidak memasukkan nama Ronaldo ke dalam rencananya di MU.

Baca Juga :   Marseille Ingin Cristiano Ronaldo?

Faktor usia dinilai menjadi alasan Ten Hag tidak berencana memasukkan CR7 ke dalam skuadnya. Kapten timnas Portugal itu sudah menginjak usia 37 tahun, umur yang cukup tua untuk bersaing di level atas.

Baca Juga :   Ronaldo Kemungkinan Balik ke Dortmund

Namun, Ronaldo bukanlah pemain biasa. Dia bisa diandalkan untuk mencetak gol. Sejauh ini, CR7 sudah mencatatkan 24 gol dari 37 pertandingan MU di semua kompetisi 2021/2022.

Ia mencetak gol terbarunya saat membawa MU menang 3-0 atas Brentford di Old Trafford pada Selasa (3/5/2022). (pia)

MIXADVERT JASAPRO