Jalan Tol Layang MBZ Dibuka Lagi

JagatBisnis.com –  Jasa Marga kembali membuka akses Jalan Tol Layang Mohammed Bin Zayed ( MBZ ) untuk digunakan para pengendara. Pembukaan akses jalan tol itu dilakukan atas diskresi kepolisian pada Selasa (3/5/2022), sejak pukul 16.35 WIB.

GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalan Layang Cikampek Nur Safitri RM, mengatakan, pihaknya mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara. Selain itu, tetap patuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan.

“Kami memang sempat menutup akses Jalan Tol Layang MBZ pada pukul pukul 09.30 WIB. Rekayasa lalu lintas saat itu dilakukan untuk mengurai kepadatan di ramp off pertemuan antara tol Layang MBZ dengan Tol Jakarta-Cikampek bawah,” terangnya, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga :   Jasa Marga: Hindari Puncak Arus Balik Tanggal 6-8 Mei

Pantauan berdasarkan CCTV yang dikelola oleh Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) pada pukul 17.50 WIB, Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terlihat lengang. Kepadatan baru terlihat di KM 53, namun meskipun padat, belum ada kemacetan yang terlihat. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO